Bukan ke Luar Negeri, Anak Eko Patrio Justru Minta Lihat Sapi ke Nganjuk Saat Liburan

Jum'at, 29 Desember 2017 11:55 Penulis: Tyssa Madelina
Bukan ke Luar Negeri, Anak Eko Patrio Justru Minta Lihat Sapi ke Nganjuk Saat Liburan Eko Patrio © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan Eko Patrio sebagai selebritis sekaligus politisi membuatnya cukup kesulitan untuk membagi waktu dengan keluarga. Pasalnya, hingga kini, Eko masih disibukkan dengan jadwal pertemuan yang cukup padat. Selain itu, ia masih belum merencanakan destinasi dan agenda liburan untuk keluarganya.

"Belum mikirin liburan. Masih mikirin pertemuan-pertemuan kayak gini (politik). Ya paling kalau pun liburan, saya enggak ke mana-mana, cuma nemenin anak aja. Jadi yang sekarang kalau pun liburan tahun baru segala macam, saya selalu memprioritaskan anak-anak dan istri. Belum tahu mau ke mana. Syukur-syukur sih mau keliling Indonesia aja. Atau keliling Jakarta, menurut saya juga bagus kok," jelas Eko, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Sama seperti anak-anak pada umumnya, anak-anak Eko Patrio juga sudah merajuk ke sang ayah agar bisa liburan secepatnya. Namun bukannya minta ke luar negeri, anak-anak Eko Patrio justru ingin pulang ke kampung halaman sang ayah di Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur. Menurut Eko, anak-anaknya ingin melihat hawa asri pedesaan dan sapi disana.

Menurut Eko Patrio, kebersamaan dengan keluarga lebih penting daripada pusing memikirkan destinasi wisata. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMenurut Eko Patrio, kebersamaan dengan keluarga lebih penting daripada pusing memikirkan destinasi wisata. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Eh jangan salah loh, yang kecil pengin ke Nganjuk. Pengin main sama sapi. Yang penting tahun baru tuh bukan ke mananya, tapi dengan siapanya itu yang paling penting. Tentu dengan anak-anak dan istri," jelasnya.

Tentu saja hal tersebut disambut baik oleh Eko. Namun sepertinya sang anak harus bersabar terlebih dahulu, karena saat ini Eko tengah memperisapkan segudang aktivitas politiknya menyambut tahun 2018.

"Untuk tahun 2018, tadi mudah-mudahan sama Pak Haji (Rhoma Irama) mau bikin suatu aktivitas. Ke depannya, aktivitas ini akan bermanfaat untuk masyarakat," pungkas Eko Patrio.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING