Bukan Soal Mantan, Vicky Prasetyo Nangis Karena Perasaannya Buat Angel Lelga

Senin, 28 Mei 2018 10:30 Penulis: Rahmi Safitri
Bukan Soal Mantan, Vicky Prasetyo Nangis Karena Perasaannya Buat Angel Lelga Vicky dan Angel © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga seakan tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Apalagi baru-baru ini muncul berita mengejutkan sekaligus tak masuk akal yang menyebutkan kalau Vicky ditalak oleh Angel. Padahal yang boleh mengatakan talak harusnya pihak suami.

Akhirnya kabar tersebut pun sudah diklarifikasi oleh keduanya. "Insya Allah nggak. Nggak lah mana bisa saya nalak suami?" kata Angel saat ditemui di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (27/5). Vicky lalu menguatkan pernyataan istrinya. "Kan lagi perluasan rahim masa bercerai sih?" kata Vicky.

Sementara itu muncul pemberitaan tentang permasalahan dalam rumah tangga Vicky dan Angel. Di antaranya kabar kalau Vicky sempat tidak pulang ke rumah selama sepuluh hari sampai baju-bajunya ada di dalam mobil. Tapi kabar itu dibantah oleh Vicky dan bilang kalau selama itu dia syuting.

Angel bilang Vicky dibenci mantan-mantannya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAngel bilang Vicky dibenci mantan-mantannya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selain gosip soal Vicky tak pulang, ada juga yang bilang kalau dia menangis gara-gara mantan pacarnya. Lagi-lagi itu dibantah oleh Vicky dan menegaskan kalau tak ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Angel.

"Udah diklarifikasi juga di live itu. Hubungan saya nggak ada permasalahan dengan siapapun, ini murni permasalahan internal rumah tangga saya aja kok. Iya maksud aku personal permasalahan dalem aja nggak ada hubungannya dengan orang ketiga dan siapapun," kata mantan Zaskia Gotik ini.

Angel menambah apa yang dikatakan suaminya. "Apalagi mantan-mantan, karena mantannya Vicky semuanya tuh tanggapan yang nggak baik tentang Vicky. Jadi nggak ada yang bagaimana-bagaimana lagi, karena semua, hampir semua mantan Vicky pada saat saya mau menikah dengan Vicky, semua banyak banget ngejelekin Vicky. Jadi dia nangis bukan karena mantan-mantannya karena memang rasa dia terhadap saya aja. Karena sebagai suami dia pengen sepenuhnya bahagiain," pungkas Angel.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING