SELEBRITI

Cantiknya Nyla Koh Putri Nadya Hutagalung, Pecinta Hewan yang Ingin Jadi Youtuber

Rabu, 13 Februari 2019 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Nadya Hutagalung unggah foto putrinya, Nyla Koh. © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Nadya Hutagalung adalah satu dari sekian banyak selebritis Tanah Air yang selalu berkomitmen untuk menjaga privasi keluarganya. Jauh dari gosip miring, wanita yang berprofesi sebagai model ini memang tak pernah mengunggah foto ketiga anaknya.

Namun baru-baru ini, untuk pertama kalinya Nadya menunjukkan paras putri bungsunya, Nyla Koh di media sosial Instagram. Di situ, Nadya mengemukakan alasan kenapa ia tak mau kehidupan keluarganya jadi konsumsi publik.

"Ini adalah pertama kalinya aku mengunggah foto anakku. Selama bertahun-tahun, aku percaya kalau karirku tak ada hubungannya dengan mereka dan mereka berhak memiliki privacy," tulis Nadya Hutagalung, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, belum lama ini.

"Nyla punya dua orang kakak laki-laki dan mereka semua tidak pernah tertarik terjun di dunia media. Namun Nyla, dengan keputusannya sendiri, memutuskan untuk terlibat. Dia ingin memiliki Youtube Channel namun aku belum setuju," lanjutnya.

 

1. Nadya Hutagalung Punya Prinsip Sendiri

Menurut Nadya, untuk menjadi seorang influencer harus lah memiliki pandangan dan visi misi yang jelas. Karena jika tujuan awalnya hanya ingin ketenaran maka hasilnya akan sia-sia.

"Jika kamu punya pesan dan tujuan yang jelas di depan kamera maka itu bagus tapi kalau kamu hanya ingin terkenal tanpa talenta maka itu hanya buang-buang waktu," tegasnya.

2. Pecinta Hewan

Lebih lanjut, wanita berdarah Australia ini pun akhirnya memperkenalkan ke publik dengan mengunggah foto putrinya tersebut. Nyla tampak cantik sekali dengan rambut model ponytail, jika diperhatikan, ia bahkan seperti potret Nadya waktu kecil. Ia terlihat memeluk seekor anjing di tangannya.

"Ini lah dia, putriku yang cantik, perasa, pecinta hewan dan sangat kreatif, Nyla," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING