Nadya Hutagalung: Kamar Tidur Adalah Tempat Favoritku

Kamis, 29 Oktober 2015 15:12 Penulis: Muntiara Grace
Nadya Hutagalung: Kamar Tidur Adalah Tempat Favoritku Nadya Hutagalung © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal sosok model senior Nadya Hutagalung? Yup, artis cantik ini terkenal dengan kepeduliannya yang tinggi terhadap alam serta makhluk hidup yang ada di dalamnya terutama gajah. Tak hanya itu, ternyata ia juga tetap mengusung nilai eco-friendly dalam kesehariannya.

Nadya adalah pribadi yang simpel. Ia pun lebih menyukai style yang klasik. Tercermin dari suasana rumahnya yang nyaman dan memberikan energi positif. Cerita tentang tempat huniannya tersebut disampaikan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (28/10) lalu.

nadya Hutagalung sangat peduli dengan lingkungan © KapanLagi.com/Hendra Gunawannadya Hutagalung sangat peduli dengan lingkungan © KapanLagi.com/Hendra Gunawan

"Dulu saya suka koleksi old furniture. Terus aku menciptakan sebuah ruang yang benar-benar kita banget. Ini kan rumah kita. Pulang dari kantor dan bisa kita rasakan atmosfernya. Di rumah saya suka ikat, tenun, dan sesuatu yang etnik lainnya. Begitu pula dengan furniture," ujarnya.

Wanita berusia 41 tahun ini juga menggemari warna abu-abu sebab dapat mudah dipadu-padankan dengan orange, pink, kuning, dan hijau tua. Ia pun jarang merombak kondisi rumahnya.

Memiliki segudang aktivitas, ruangan favorit dari istri Desmond Koh ini adalah ruang tidur. Kemewahan buatnya adalah berada di atas tempat tidur.

"Tidak pernah cukup untuk di kamar. Cuma untuk waktu tidur. Kalau setiap hari saya bangun pagi, setengah tujuh meski misalnya nggak ada kerjaan, harus tetap bangun pagi untuk anak-anak," pungkasnya.


(kpl/aal/grc)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING