Cara Renata Kusmanto Jelaskan Kondisi Fachri Albar Pada Anak-Anak

Selasa, 10 Juli 2018 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cara Renata Kusmanto Jelaskan Kondisi Fachri Albar Pada Anak-Anak Renata Kusmatno - Fachri Albar / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Februari lalu, Fachri Albar ditangkap atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba. Setelah melewati beberapa fase sidang, pria yang sempat jadi cameo di film PENGABDI SETAN itu akhirnya divonis untuk menjalani rehabilitasi selama 7 bulan lamanya di RSKO Cibubur.

Renata Kusmanto sang istri tak pernah absen memberikan dukungannya untuk sang suami tercinta. Bahkan Renata juga selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat rehabilitasi untuk membawakan Fachri makanan kesukaannya.

"Kita nggak bisa setiap hari datang, seminggu sekali saya ke RSKO Cibubur anter makanan, kumpul sama anak-anak juga sih," ujar Renata ketika dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

Renata Kumanto dan para buah hati / Credit: Instagram - renata711Renata Kumanto dan para buah hati / Credit: Instagram - renata711

Seperti diketahui, sejauh ini Renata dan Fachri telah dikaruniai 2 anak. Renata pun harus memberikan pengertian pada anak-anaknya yang masih kecil mengenai kondisi sang ayah.

"Paling bilang ke anak-anak kalau ayahnya sakit. Tapi anak-anak sudah senang kalau main-main ke sana," sambungnya.

Selama berada di RSKO, Fachri menjadi sosok panutan bagi para penghuni RSKO lainnya. Dan yang pasti, setelah ini, putra dari Ahmad Albar itu berjanji akan berhenti mengkonsumsi narkoba dan menjadi sosok yang lebih baik.

"Dia di RSKO paling tinggi banget, kelakuan baik, perubahan baik. Dia janji (berubah). Yang pasti dia kapok banget," pungkas Renata.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING