Cecepy Disebut Jomblo Nggak Laku, Jupe 'Tampar Balik' Haters

Jum'at, 25 Maret 2016 05:15 Penulis: Risang Sudrajad
Cecepy Disebut Jomblo Nggak Laku, Jupe 'Tampar Balik' Haters Julia Perez © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tak berlebihan kalau menyebut Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting adalah selebritis paling populer saat ini. Trio selebritis yang menyebut diri mereka Cecepy ini bergantian nampang di headline berbagai media dan jadi topik obrolan orang.

Sayangnya mereka bertiga juga punya segudang haters. Bahkan tak jarang, para haters itu berkomentar miring dan pedas baik seperti yang biasanya bisa dilihat di media sosial.

Salah satu komentar miring dari para haters yang cukup pedas adalah menyebut Jupe, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik jomblo yang nggak laku-laku. Seperti gerah dengan perlakuan haters, Jupe pun memberikan tamparan balik melalui sebuah unggahan di Instagram miliknya.

Jupe tampar balik haters © Instagram.com/juliaperrezzJupe tampar balik haters © Instagram.com/juliaperrezz

Dengan tegas Jupe mengatakan kalau para haters sama sekali tak mengerti tentang dirinya maupun kedua sahabat baiknya. Tamparan ini ia tuliskan dalam caption postingannya tersebut.

"Haters: Ngatain jomblo kaga laku-laku pecundang. Cecepy: maaf ya kami nyebutnya exclusive. Kamu yang diobral nggak akan pernah paham," tulis Julia Perez.

Berbagai komentar pun datang dari para netizen. Banyak yang memberikan dukungan dan ada pula yang mengatakan bila Jupe sebaiknya tak menghiraukan tingkah para haters.

By the way, gimana sih komentar kalian sendiri tentang tamparan balik Julia Perez buat haters-nya ini?

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING