SELEBRITI

Cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia Mengaku Menyesali Keputusannya

Selasa, 15 September 2020 21:50

Gisella Anastasia @ instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Dalam video terbaru Daniel Mananta di YouTube, Gisella Anastasia hadir menjadi bintang tamu. Membahas banyak hal dalam segmen Daniel Tetangga Kamu, Gisel pun berbagi cerita soal perjalanan karier, kehidupan pribadi, hingga perceraiannya dengan Gading Marten.

Buka-bukaan, Gisella Anastasia secara terang-terangan mengaku menyesali keputusannya untuk bercerai. Ia sadar jika bercerai dari Gading Marten adalah sebuah kesalahan.

"Berdasarkan pengalamanku kemarin, jelas-jelas aku divorce kemarin dan segala macem itu kan keputusan salah ya yang aku ambil, nggak nanya dulu. Mengonfirmasi konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, sotoy, ego, dan segala macem," tutur Gisel pada Daniel Mananta.

1. Orang Pertama yang Bercerai

Mendengar pengakuan Gisella Anastasia, Daniel Mananta jadi penasaran dengan keluarganya. Di sanalah terungkap kalau Gisel adalah orang pertama yang mengalami perceraian dalam sejarah keluarga sang mama.

"Iya (orang pertama yang divorce dalam keluarga), karena kan mamaku Batak, nggak banget lah buat mereka untuk berpisah-pisah. Kalau di keluarga papa mungkin ada sih beberapa. Cuman dari keluarga mama aku pionir, nggak beres," jawab Gisel.

2. Orangtuanya Beda Agama

Lebih lanjut, Gisel juga mengungkapkan kalau kedua orangtuanya ternyata berbeda keyakinan. "Kalau mama sama papa memang sampai sekarang masih bersama. Dengan segala badai kehidupan dan segala macemnya mereka, emang mereka kan beda agama juga," akunya.

Gisel pun mengaku kalau perbedaan agama juga mempengaruhi rumah tangganya dengan Gading Marten saat mereka masih bersama. Seperti diketahui, Gisel menganut agama Katolik sementara Gading adalah seorang Kristen Ortodoks.

"Ya gimana ya, kalau kitanya sekarang udah ngerti gitu ya. Seagama aja belum tentu gampang gitu ngejalaninnya, apalagi yang beda. Yang value yang ditahu ilmunya mungkin nggak sama. Jadi cara menghadapi segala sesuatu kan pening banget, effort banget kayaknya," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING