SELEBRITI

Isi ATM-nya Menipis, Gisel Lakukan Ini Pada Pacarnya yang Kaya Raya

Selasa, 15 September 2020 15:37

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia menceritakan pengalaman hidupnya saat menjadi bintang tamu dikanal Youtube Daniel Mananta. Mantan istri Gading Marten ini bercerita bahwa dirinya pernah mempunyai uang di ATM yang isinya menipis

Selain itu, mama Gempita Nora Marten jugamengungkapkan bahwa ia bukan merupakan tipe orang yang meminta-minta meski uangnya menipis alias nggak banyak.

"Pernah duitku tuh nyampe di ATM nggak pernah-pernahnya ATM-nya cuma isi sejuta, paniklah pada masa itu, di Jakarta kos-kosan aja harganya sudah berapa", kata Gisel.

"Terus aku bukan tipe orang yang suka minta, bukan tipe orang yang suka hutang, punya pacar juga nggak pernah yang ngelihat kaya gimana", tambahnya.

1. Ikut One To Be Milionaire

Lanjutnya, dengan uang yang dipunya menipis, Gisel tampak bingung kepada pacarnya yang kaya raya. Saat itu, Gisel mengikuti salah satu program televisi yang membuahkan uang banyak.

"Eh tau nggak aku yang bukannya berdoa, bukannya gimana, waktu itu belum biasa aja. Ya, begajulan juga gitu, tiba-tiba di calling Gisel ikutan one to be milionaire, cuma yang khusus publik figure ya", jelas Gisel.

2. Dapat Uang Puluhan Juta

Setelah mengikuti acara yang dipandu oleh Tantow Yahya, Gisel akhirnya mendapat uang puluhan juta rupiah untuk hidupnya di Jakarta beberapa bulan ke depan.

"Terus aku menang dong pulang dapat 30 juta akunya. Iya, di saat aku uang tinggal sejuta terus dapat 30 juta itu kan buat aku beberapa bulan lagi bisa perpanjang, itu kayak gila sih", ucap Gisel.


REKOMENDASI
TRENDING