Cerai Dengan Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya: Ya Masih Sayanglah

Senin, 16 April 2018 16:56 Penulis: Ellyana Mayasari
Cerai Dengan Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya: Ya Masih Sayanglah Cinta Ratu Nansya Foto: Muhammad Akrom

Kapanlagi.com - Model dan artis Cinta Ratu Nansya kembali terlihat beraktivitas di tengah gugatan perceraian yang dilayangkan suaminya, Roby Geisha, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana gugatan cerai tersebut telah digelar pada bulan Maret lalu yang dihadiri Cinta Ratu dan kuasa hukumnya, Harry van Sidabukke.

Ditemui di sela-sela kesibukannya pada Rabu (14/4) di Studio P3H Trans TV, Cinta Ratu menjawab beragam persoalan mulai perasaannya hingga isu kehadiran wanita lain. Berikut ungkapan hati artis yang juga ikut berakting dalam film horor Pembalasan Sundel Bolong ini.

"Ya (masih) sayanglah," kata Cinta Ratu menuturkan perasaannya. "Karena aku kan enggak selingkuh segala macem. Cintanya ya cintalah," ujarnya menegaskan isi hatinya.

Cinta Ratu Nansya (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)Cinta Ratu Nansya (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Cinta Ratu juga menambahkan bahwa dirinya punya niatan tulus menikah dengan Roby Geisha. "Niat saya Lillahitaala sama dia, nikah karena Allah," tuturnya lagi. "Tidak pernah terbersit di benak saya tentang perceraian," tegasnya menambahkan.

Wanita yang mengawali karir sebagai model ini juga mengisyaratkan jika dirinya sebenarnya tidak menginginkan adanya gugatan tersebut. "Saya rasa, kalau memang seorang wanita yg menikah niatnya Lillahitaala, pasti tidak ada kata perceraian dibenaknya," ungkapnya.

Ditanya terkait isu kehadiran wanita ketiga dalam mahligai pernikahannya, Cinta Ratu memilih memberi pernyataan diplomatis dan membiarkan waktu yang membuktikan benar tidaknya isu tersebut. "Biarin masyarakat yang menilai sendiri, karena ini cuman masalah waktu aja yang menjawab," pungkasnya.

(kpl/apt/mae)


REKOMENDASI
TRENDING