Cinta Ratu Nansya Jelaskan Urusan Gono Gini Terkait Gugatan Cerai Roby Geisha

Minggu, 15 April 2018 16:19 Penulis: Ellyana Mayasari
Cinta Ratu Nansya Jelaskan Urusan Gono Gini Terkait Gugatan Cerai Roby Geisha Cinta Ratu Nansya Foto: Akbar Prabowo

Kapanlagi.com - Proses sidang cerai pasangan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya masih bergulir. Dan seperti banyak kisah perceraian lain, semakin lama bakal semakin banyak isu dan masalah yang meruak sepanjang persidangan.

Hal yang sama juga dialami Cinta Ratu yang digugat cerai suaminya, gitaris Geisha, Robby Satria. Mulai dari isu 'pelet', wanita ketiga, hingga gono-gini, juga turut mewarnai persidangan pasangan selebriti ini.

Dikarenakan beragam isu itulah, artis yang sempat turut membintangi film KUTUKAN ARWAH SANTET bersama mendiang Julia Perez ini merasa perlu memberi kejelasan terkait proses sidang dan gugatan suaminya. "Aku sama dia itu Lillahitaala," kata Cinta Ratu saat dijumpai di Studio P3H Trans TV pada Rabu (14/4).

Cinta Ratu Nansya (Foto: Muhammad Akrom)Cinta Ratu Nansya (Foto: Muhammad Akrom)

Terkait harta gono gini, Cinta Ratu mengatakan, "Tidak ada sama sekali, mindset  misalkan 'Oh saya mau nikah sama laki-laki ini biar dapat gono gini'," jelasnya. "Niat saya enggak kayak gitu sama dia. Lillahitaala karena saya berpikir dia bisa jadi imam. Dia bisa jadi pondasi dalam hidup saya," ungkapnya menambahkan.

Saat dikonfirmasi tentang harapan mempertahankan bahtera rumah tangganya, model asal Bandung ini tidak memberi jawaban langsung, "Ini kan masih proses sidang mediasi," ujarnya. "Kita tunggu aja. Kita lihat proses persidangan karena gugatannya sendiri kan tidak relevan ya?" lanjutnya.

Lebih jauh, Cinta Ratu menyebutkan bahwa dia menyerahkan proses mediasi tersebut ke tangan pengacaranya, Harry Van Siddabuke. Sementara, sidang perdana gugatan cerai pasangan ini telah dilangsungkan pada 12 Maret lalu.

(kpl/apt/mae)


REKOMENDASI
TRENDING