SELEBRITI

Cerita Duo Pro Player Esports, Luxxy dan Angie soal Hobi Nyemil hingga Kehadiran Sponsor Baru

Rabu, 10 Agustus 2022 11:11

Brigeton Esports punya sponsor baru / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Salah satu cara pro player dunia Esports untuk bisa menang secara konsisten adalah dengan menjaga mood. Dan bicara mengenai topik ini, duo pro player dari tim Bigeton Esports, BTR Luxxy dan BTR Angie ternyata punya cerita yang unik untuk disimak.

Luxxy dan Angie sangat suka menyantap camilan. Mood keduanya pasti meningkat dan akan lebih fokus ketika bermain game jika ada asupan yang masuk ke mulut mereka. Terlebih bagi BTR Luxxy sebagai pro player PUBG mobile di Bigetron Esports, menyantap camilan adalah kegiatan yang wajib sebab bisa meredakan emosinya.

"Kalau nggak ada camilan bingung ya. Apalagi abis main kan emosi tuh wajib ngemil ya buat ngeredain emosi. Di pro player tuh wajib ada makanan ringan sebelum main dan sesudah main," ungkap BTR Luxxy dalam konferensi pers Bigetron Esports di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Pengakuan serupa juga diutarakan oleh BTR Angie selaku brand ambassador Bigetron Esports. "Iya dong (wajib). Karena kalau lagi main game nggak ada camilan ini agak kosong. Ini ngebantu kami," sambung Angie.

1. Kehadiran Sponsor Baru di Jersey Tim

BTR Luxxy juga mengungkap tentang perasaan antusiasnya usai sponsor baru menempel di jersey timnya, yakni Khong Guan Malkist. Kolaborasi ini membuatnya senang karena biskuit tersebut sudah ia nikmati sejak dulu.

"Ini makanan dari kecil ya. Terus senang banget dan pas buat streaming ya," aku Luxxy.

Bigetron Esports memang baru saja menggandeng Khong Guan Malkist sebagai sponsor baru. Teguh Sanjaya selaku Marketing Creative Director PT Khong Guan Biscuits Indonesia mengatakan akan mendukung Bigetron dalam setiap turnamen Esports.

"Bigetron itu luar biasa, sudah juara dunia dan brand ambassador-nya juga luar biasa. Kami akan mendukung Bigetron," ucap Teguh.

Selain itu, Teguh juga berharap masyarakat luas semakin mengenal produk biskuitnya lewat logo yang terpampang di jersey Bigetron.

"Ketika kami jadi produk unggulan dan kami harus mendukung sesuatu. Kalau lagi nongkrong, kalau lagi main game bareng, makanya kami mau memperkenalkan," urainya.

Kolaborasi ini disambut baik CEO Bigetron Esports, Edwin 'Starlest' Chia. Besar harapannya bahwa kerja sama tersebut akan berdampak positif.

"Semoga kita bersama bisa turut memajukan Esports Indonesia dan menciptakan pionir-pionir Esports baru asli Tanah Air. Secara online dan offline agar semakin dikenal, dan kerja sama Bigetron dan Malkist tetap terjaga," kata Edwin yang juga dikenal sebagai BTR Starlest.

Bigetron sejauh ini dikenal sebagai tim Esports asal Indonesia yang namanya sudah mendunia. Prestasi mereka tak perlu dipertanyakan lagi. Tim ini juga diisi talenta-talenta muda berbakat yang punya reputasi sebagai juara PMCO 2019.

(kpl/pur/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING