SELEBRITI

Cerita Seru Dinda Hauw - Rey Mbayang Bulan Madu di Labuan Bajo, Diving Bareng Lihat Manta

Jum'at, 11 September 2020 15:20

Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru pulang honeymoon (credit: instagram/rey_mbayang)

Kapanlagi.com - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja pulang dari berlibur di Labuan Bajo. Tak hanya untuk melepas penat ditengah kesibukan, momen tersebut juga keduanya maksudkan sebagai bulan madu yang sempat tertunda.

Sebagaimana diketahui, Dinda dan Rey izin cuti menikah jelang syuting film bertajuk CINTA SUBUH. Maka begitu telah resmi, keduanya langsung mempersiapkan diri menjalani proses principal photography dengan protokol kesehatan.

1. Keseruan di Laboan Bajo

Berbagai kegiatan dilakukan Dinda Hauw dan Rey Mbayang selama berada di Labuan Bajo. Dimulai dari diving bareng melihat biota laut sampai memancing di atas kapal.

"Kita nggak lama di sana, cuma seminggu kurang. Biarpun sebentar tapi seru karena bisa memanfaatkan waktu banget," kata Dinda ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

"Kita diving bareng, bisa lihat manta, penyu," sahut Rey. Dinda langsung menimpali, "Rey juga mancing di atas kapal. Hasil pancingannya kita makan. Seru banget," ungkap pemain film SURAT KECIL UNTUK TUHAN tersebut.

2. Bicara Soal Anak

Sebagai pasangan suami istri, Rey dan Dinda ternyata santai soal urusan momongan. Bila belum diberi kepercayaan oleh Allah, mereka pilih memanfaatkan waktu untuk menikmati momen pacaran setelah menikah.

"Doain aja yang terbaik karena kita belum program apa-apa. Lebih ke ikhtiar aja," ucap Rey. Dinda menambahkan, "Kita ikhtiar selalu. Ya kalau dikasih langsung alhamdulilah, kalau belum ya memang disuruh pacaran dulu gitu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING