SELEBRITI

Ceritakan Alasan Cerainya dengan Gisella Anastasia, Gading Marten: Salahnya Aku yang Menunda-nunda

Selasa, 22 September 2020 00:18

Gisel - Gempi - Gading Marten © Instagram.com/gadiiing

Kapanlagi.com - Kabar Gading Marten dan Gisella Anastasia memang selalu membuat para netizen penasaran. Sudah setahun bercerai, kini keduanya mulai mau terbuka mengenai cerita pernikahan mereka.

Gading Marten pun menceritakan tentang pernikahannya melalui kanal YouTube Merry Riana (11/9). Ia mengatakan kalau titik terendah dirinya saat berpisah dengan mantan istrinya, Gisel.

"Itu masa-masa tersulit aku tuh. Tahun 2018," ungkap Gading.

1. Suka Menunda

Gading menceritakan kalau ia mengalami masa sulitnya selama setahun. Bahkan ia sampai mendatangi psikolog untuk mengatasi masalahnya tersebut. Namun pada akhirnya mereka tetap berpisah, anak Roy Marten tersebut mengaku menyesal memiliki sifat yang suka menunda.

"Aku tuh tipe orang yang seolah-olah ku kan seneng banget nih ngomong. Di TV bawel, ketemu temen-temen seru tapi begitu di rumah energinya udah abis gitu kan," ucap Gading.

"Terus aku orangnya gak suka marah, gak suka berargumen. Kalau misalnya menemukan suatu masalah 'kayaknya istri gue capek deh kayaknya mending gak usah deh'. Nunggu waktu yang tepat," tambahnya.

2. Minta Disalahkan

Lebih lanjut, Gading mengaku kalau dirinya yang seharusnya disalahkan dalam perceraian tersebut.

"Salahnya aku adalah tidak menyelesaikan masalah dengan cepat. Menunda-nunda (komunikasi)," kata Gading.

"Makanya selalu aku bilang ini nggak ada yang salah. Tapi kalau mau salahin ya salahin gue aja kan karena gue kepala keluarga, gue kan nahkodanya. Harusnya laki-laki yang bertanggung jawab," sambungnya.

Mendengar hal tersebut, Merry Riana mengatakan kalau wajar setiap orang memiliki kesibukan masing-masing setelah menikah. Ia mengatakan kalau ada banyak pasangan menikah yang kurang memiliki banyak waktu untuk melakukan deep conversation.


REKOMENDASI
TRENDING