SELEBRITI

Chand Kelvin Foto Bareng Wanita Berhijab, Pacar Baru?

Kamis, 04 Oktober 2018 14:45 Penulis: Mita Anandayu

Chand Kelvin © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di tengah padatnya jadwal syuting di dunia hiburan Tanah Air, Chand Kelvin jarang disorot bersama dengan teman wanita. Lama tak menggendeng sosok perempuan, presenter dan pesinetron ganteng itu pun terlihat makan malam bersama seorang wanit berhijab.

Hal ini terungkap setelah teman wanita Chand Kelvin yang diketahui bernama Dea Sahirah itu mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram Story. Dalam foto tersebut terlihat Dea sedikit menyandarkan kepalanya di pundah pria bernama asli Chandra Adi Prakoso itu.

1. Dinner Bareng

Berbeda dengan Dea yang mengunggah fotonya bersama Chand Kelvin, pria berusia 33 tahun tersebut lebih memilih untuk tak memposting foto Dea dalam update-annya. Keduanya tampak asyik makan malam bersama di Senayan City.

Namun belum diketahui apakah Dea merupakan pacar baru Chand atau bukan. Pasalnya, baik Chand maupun Dea tak memberikan keterangan apapun dalam unggahan mereka selain foto berdua yang memperlihatkan kedekatan mereka.

2. Sempat Dijodohkan

Di usianya yang kini sudah menginjak kepala tiga, artis dan presenter tampan Chand Kelvin belum juga menemukan tambatan hatinya. Kendati sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan, pria yang sempat dekat dengan Baby Margaretha ini memilih untuk menjalaninya dengan santai dan legowo. Namun tidak dengan kedua orangtuanya.

Diakui oleh Chand Kelvin, pihak keluarga sempat menjodohkannya dengan seorang wanita beberapa waktu lalu. Akan tetapi, karena kurang cocok dengan kriteria yang ia mau, Chand pun menolak tawaran perjodohan tersebut dengan halus.

"Awalnya pernah cuma mereka tahu kalau saya kan punya kriteria tersendiri yang pengin saya mau. Aku bilang, kan yang menjalani aku, jadi kalau kalian menjodohkan ya percuma, kalau bukan tipe gue, kalau bukan yang gue mau. Intinya mereka (orangtua) membebaskan tapi jangan lama-lama," ujar Chand Kelvin.

3. Kriteria Wanita Idaman

Ketika ditanya tentang kriteria wanita idaman, Chand Kelvin mengaku tak mau muluk-muluk. Namun yang jelas, calon istrinya kelak harus pintar dan taat pada agama.

"Cantik relatif lah. Saya suka cewek yang Soleha, smart, sayang sama keluarga, yang menerima saya apa adanya, bukan ada apanya karena memang saya enggak ada apa-apanya. Itu paling," jelasnya.

Lebih lanjut, kini Chand hanya bisa menjalani takdir dengan pasrah. Tentu saja ia juga berdoa semoga lekas dipertemukan dengan pujaan hatinya. "Kalau pas kerja dipertemukan dengan pujaan hati, kan bisa saja," pungkasnya.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING