SELEBRITI

Chelzea Verhoven Selalu Minta Izin Paula Verhoeven dan Baim Wong Sebelum Jadikan Kiano Konten Youtube

Kamis, 26 November 2020 15:01

Chelzea Verhoeven ©instagram.com/chelzeaverhoeven

Kapanlagi.com - Nama Chelzea Verhoeven mendadak jadi sorotan karena kerap membuat konten Youtube bersama keponakannya yakni Kiano Tiger Wong. Namun rupanya ada segelintir netizen yang menuding bila Chelzea memanfaatkan Kiano untuk menarik jumlah subcriber.

Kepada awak media, Chelzea menjelaskan bila dirinya tidak bermaksud memanfaatkan. Hanya saja karena kesehariannya diminta menjaga Kiano, itulah yang ia buat konten. Itupun sudah izin terlebih dulu kepada Paula Verhoeven maupun Baim Wong.

"Kita bantu jagain (Kiano), mereka izinkan ambil konten. Pokoknya semua konten yang kita buat kita minta izin sama Kak Paula dan Kak Baim. Kita kan nggak mungkin lancang karena bukan anak kita," kata Chelzea ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Dituding Tidak Punya Pekerjaan

Tidak hanya dianggap memanfaatkan Kiano Tiger Wong, netizen pun mengatakan bila Chelzea dan suaminya bernama Nail Fadhly tidak memiliki pekerjaan. Padahal keduanya memiliki bisnis online.

"Kita mah biasa aja (mendapat bullying) karena kita ada usaha yang bisa di-handle secara online. Alhamdulilah kita punya orang yang bisa ngebantu," ucap Nail Fadhly pada kesempatan yang sama.

"Lebih nyaman (berbisnis sendiri), karena kita tahu sendiri pendapatannya ada, waktu ada, hidupnya nggak diatur orang, nggak dihina sama orang. Mau makan ya makan, mau tidur ya tidur," imbuh Chelzea.

2. Sedang Berbadan Dua

Lebih lanjut, kini Chelzea Verhoeven sedang mengandung anak pertamanya. Banyak yang berkata bila ini berkah dari menjaga Kiano.

"Alhamdulilah ini udah masuk minggu kelima. Karena masih baru belum ngerasain mual. Tahunya baru November ini karena nggak mens. Tadinya kayak nggak mungkin, yang heboh malah Kak Baim sama Kak Paula," tutup Chelzea.


REKOMENDASI
TRENDING