SELEBRITI

Dituding Manfaatkan Kelucuan Kiano - Numpang Hidup Pada Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven Akui Sempat Baper

Kamis, 26 November 2020 13:50 Penulis: Gogor Subyakto

Chelze Verhoeven. Credit: via instagram.com/chelzeaverhoeven diambil 26/11/2020 pukul 13.45

Kapanlagi.com - Popularitas Paula Verhoeven di industri hiburan semakin melejit semenjak menikah dengan Baim Wong dan dikaruniai bayi tampan yang diberi nama Kiano Tiger Wong. Hal tersebut berimbas pada keluarganya yang kemudian ikut tersorot yakni sang adik bernama Chelzea Verhoeven.

Sayangnya, beberapa netizen menganggap Chelzea hanya memanfaatkan kelucuan Kiano ketika aktif sebagai Youtuber. Bahkan yang paling parah, mereka menyebut mantan jurnalis ini menumpang hidup pada Paula Verhoeven.

1. Chelzea Sempat Baper

Kepada awak media, Chelzea Verhoeven mengaku sempat terbawa perasaan saat mendapati tudingan tersebut di kolom komentar sosial mediadan Youtube miliknya. Karena pada kenyataannya ia tidaklah seperti yang disangkakan.

"Dulu awal-awal aku baper. Namanya juga cewek ya, terus nggak punya mental artis juga tapi dikata-katain kan. Walaupun yang komen mungkin lima dari seribu, tapi karena kebaca jadinya kena," kata Chelzea ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

2. Didukung Paula dan Baim Wong

Namun lambat laun, Chelzea Verhoeven akhirnya mengerti bila ia tak bisa menahan netizen untuk berkomentar apa mengenai dirinya. Kini ia tidak mempedulikan lagi perkataan orang yang tidak mengenalnya.

"Tapi balik lagi ya, ya udah lah kita nggak bisa menyenangkan semua orang. Habis itu orang mau nonton Youtube aku ya alhamdulilah, nggak juga nggak papa," jelas Chelzea.

Nail Fadhly selaku suami menambahkan, "(Istri) selalu di-support sama Kak Baim dan Kak Paula. Dibelain. Namanya adik kandung saling support dan bantu," tandasnya ditemui di tempat yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING