SELEBRITI

Chua Kotak Support Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Atas Kasus Ratna Sarumpaet

Minggu, 07 Oktober 2018 09:00 Penulis: Tyssa Madelina

Chua Kotak © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus politikus Ratna Sarumpaet belum lama ini memang cukup bikin gempar dunia maya. Usai menyebarkan berita bohong, kini ibunda Atiqah Hasiholan tersebut ditahan di Polda Metro Jaya dan ditetapkan jadi tersangka.

Tagar #SaveRioDewanto selaku menantu Ratna pun ramai digunakan di media sosial. Sederet publik figur pun ramai-ramai memberikan dukungan pada Atiqah dan Rio. Salah satunya datang dari bassist Kotak, Chua.

"Ya mungkin beliau punya duit, pengin menjadi cantik. Tapi semoga dilancarkan semuanya lah ya," ujar Chua yang ditemui saat mengisi konser kemanusiaan untuk Palu dan Donggala, di Jakarta, Jumat (5/10/2018), seperti dilansir dari Liputan 6.

"Semangat Mas Rio, kak Atiqah Hasiholan, dan juga semua keluarga semangat. Sebab, keluarga kan number one," imbuhnya.

1. Pesan Untuk Rio dan Atiqah

Chua Kotak sendiri tak mau berkomentar lebih lanjut perihal ujaran Ratna Sarumpaet pasca operasi. Baginya, apapun yang dilakukan oleh Ratna, selama masih keluarga maka tetap harus diberikan dukungan. Oleh karena itu, ia berharap semoga Rio dan Atiqah bisa melalui permasalahan keluarga mereka dengan baik.

"Keluarga itu apapun, baik nggak baiknya kita harus terima. Mungkin ada yang khilaf kita harus bantu balik lagi ke jalan yang benar, itulah keluarga. Semangat," lanjut Chua.

2. Soal Oplas

Kendati demikian, ketika ditanya pendapatnya tentang operasi plastik, Chua tidak ada pikiran untuk melakukannya. Ibu dua anak ini mengaku lebih memilih mengeluarkan uang untuk keperluan keluarganya.

"Kalau aku pribadi pasti jauh dari pikiran, mungkin kalau perawatan iya, karena kita harus menjaga supaya suami tetep cinta. Tapi kalau oprasi plastik segala, aku si nggak kepikiran sampai kesana," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING