SELEBRITI

Cinta Mati, 7 Potret Reino Barack Bawakan Tas Syahrini Kala Belanja di Singapura - Perlakukan Istri Bak Incess Sesungguhnya

Jum'at, 11 Februari 2022 06:05

Reino Barack dan Syahrini © princessyahrini

Kapanlagi.com - Sudah kurang lebih 2 bulan lamanya Syahrini dan Reino Barack tinggal di Singapura. Selama tinggal di sana, Syahrini dan Reino tidak melulu makan di luar. Mereka sesekali memasak dan belanja keperluan rumah tangga.

Ketika belanja bulanan, Reino memperlakukan Syahrini bak incess yang sesungguhnya. Penuh cinta, Reino membawakan tas mewah Syahrini di lehernya, ia pun yang mendorong troli dan membiarkan Syahrini melenggang tanpa bawaan apapun.

1. Syahrini dan Reino Barack belanja bulanan di sebuah pusat perbelanjaan Singapura. Pasangan ini sudah 2 bulan lamanya tinggal di negara tetangga.

2. Tas Syahrini yang ada di leher Reino pun jadi sorotan. Ia rela membawakan tas mahal sang istri agar Syahrini tak menanggung beban berat selama belanja.

3. Reino sama sekali tidak terlihat keberatan membawakan tas Syahrini. Dan ini bukan kali pertama ia melakukannya.

4. Penuh perhatian, Reino memilih barang belanjaan yang akan dibeli. Syahrini pun menyebut Reino sebagai bapak rumah tangga yang siap siaga 2022.

5. Ketika di kasir, Syahrini juga hanya memperhatikan sang suami yang mengatur semuanya. Ia benar-benar seperti seorang ratu.

6. Sampai keluar dari supermarket pun, Reino yang membawa semuanya. Namun kali ini tas Syahrini sudah kembali dibawa sang penyanyi.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING