SELEBRITI

Coki Pardede Disebut Suka Sesama Jenis, Begini Penjelasan dari Sang Kekasih

Rabu, 22 September 2021 21:15 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Firsabila kekasih Coki Pardede © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komika Coki Pardede diamankan pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba pada tanggal 1 September 2021. Saat ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang, Coki kedapatan sedang menonton video dewasa sesama jenis.

Sejak kejadian itu, Coki disebut-sebut memiliki kelainan seksual alias penyuka sesama jenis. Padahal, Coki sendiri sudah mempunyai pacar bernama Firsabila. Lalu, bagaimana tanggapan Firsabila terkait sang kekasih disebut-sebut penyuka sesama jenis?

"Tanggapannya biarin aja. Maksudnya, segala macam spekulasi yang datang ya tadinya memang terpukul dan jadi kepikiran. Tapi aku belum tau dari mulut dia sendiri," kata Firsabila saat ditemui di kantor Langit Entertainment, Ciledug, Rabu (22/9/2021).

"Yang aku perlukan adalah ya udah kesaksian dari dia bahwa dia A, B, C. Aku nggak mau jadikan itu hal utama, meskipun ini terjadi di diri Coki tapi yg lain sakit," tambah Firsabila.

1. Fokus Kesehatan Kekasih

Sebagai kekasih, Firsabila tak mau memikirkan hal tersebut. Yang paling penting, saat ini dia masih fokus dengan kesehatan Coki Pardede.

"Keluarganya sakit, temannya sakit, aku pun juga sakit, terpukul, sedih. Masalah aku pun bukan soal Coki. Aku punya masalah lain juga. Gimananya ya fokus di kesehatan dia aja. Kalau memang ya begitu, ada cara pasti. Cara bareng terus atau  bareng secara teman, ya kita gak tau kedepannya," kata Firsabila.

Firsabila memang belum mengetahui secara langsung kalau sang kekasih suka dengan sesama jenis. Tetapi, jika benar Coki mempunyai kelainan seksual, Firsabila juga tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Kalau seandainya benar? balik ke diri dia dan pilihan dia. Nggak ada yang salah karena banyak kayak gitu. Tapi balik ke pilihan dia, karena aku nggak menuntut. Aku nggak dituntut. Balik lagi, kalau dia selesai yang aku pengin dia jaga dirinya dulu baru jaga orang lain. Jadi itu sih, karena ini menurutku permasalahan yang serius," katanya.

Saat ini, Coki Pardede tengah menjalani rehabilitas di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Fisabila mengatakan, selama satu bulan menjalani rehabilitas di RSKO, sang kekasih dalam kondisi sehat.

"Coki sehat, coki sekarang lagi dirawat intensif di RSKO di Cibubur, jadi kalo ditanya kabar, Coki sehat. Mungkin semuanya saling mendukung Coki. Baik dari pihak keluarga maupun dari pihak manajemen. Jadi yang sekarang difokuskan kesehatan. Kalo pekerjaan yang masib tertunda sedang diurus intensif dari pihak manajemen," kata Firsabila.


REKOMENDASI
TRENDING