SELEBRITI

Konsumsi Narkoba Lewat Dubur dan Dituding Gay, Begini Fakta Sebenarnya Coki Pardede

Kamis, 09 September 2021 15:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Coki Pardede © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Komika Coki Pardede diamankan Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota pada Rabu pekan lalu (1/9/2021). Ia ditangkap di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, dengan barang bukti satu klip sabu dan alat hisap.

Sebelumnya sempat ramai diberitakan bila Coki mengonsumsi obat-obatan terlarang dengan cara disuntikkan melalui dubur. Namun hal tersebut dibantah oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum.

Menurutnya, terjadi kesalahpahaman mengenai pernyataan Coki. Bahwa sebenarnya pria berambut pirang itu hanya menjelaskan apa yang dirinya lihat di channel Youtube.

"Pemakaiannya normal, pokoknya jauh dari yang diberitakan. Maksudnya dia itu menggambarkan bisa menggunakan itu, bisa pakai ini, pakai ini. Sebenarnya lebih kepada bisa lihat konten yang mana, channel apa, itu ada gampang," kata Milano ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021).

1. Terkait Orientasi Seksual Coki

Karena video penangkapan beredar luas, banyak yang menyebut Coki Pardede sebagai penyuka sesama jenis. Saat coba ditanyakan mengenai fakta tersebut, Milano Lubis tidak ingin membahas hal tersebut.

"Intinya kita nggak mau cerita lagi ke belakang. Kita inginnya Coki bisa segera di-rehab di tempat yang terbaik dan bisa konsen untuk kesembuhannya dia," lanjut Milano.

Saat ini kasus penyalahgunaan narkoba Coki telah dilimpahkan di Polda Metro Jaya. Sebelumnya kasus tersebut ditangani oleh Polres Metro Tangerang Selatan.

"Perkembangan kasusnya sekarang ditangani Polda Metro Jaya, kemarin juga habis diperiksa ulang terkait pemeriksaan Coki. Saat ini Coki masih ada di tempat rehab yang ditentukan pihak kepolisian. Karena kemarin itu sudah sempat dibawa ke sana (panti rehabilitasi) dari Polres Tangerangnya. Ada serah terimanya di sana dan dia memang butuh pengobatan karena memang dia pemakai. Jadi ya sudah sementara di situ," tuntas Milano.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING