Cristian Gonzales Pernah Rasakan Banjir Saat di Uruguay

Rabu, 12 Februari 2014 06:41 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Cristian Gonzales Pernah Rasakan Banjir Saat di Uruguay @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, pemain sepak bola klub Arema Cronous, yang dikomandoi Cristian 'El Loco' Gonzales menyambangi korban banjir di kawasan Cililitan Kecil 1, Jakarta Timur, Selasa (11/2).

Cristian mengaku merasakan apa yang dirasakan korban banjir. Pasalnya, tempat tinggalnya di Uruguay juga sempat terkena banjir hebat.

"Karena dulu di Uruguay ada banjir. Merasakan gimana banjir di sana. Rumah di sana kena banjir. Jadi sangat prihatin juga," katanya.

Gonzales dan Meiga menemui warga korban banjir. @KapanLagi.com/BusanGonzales dan Meiga menemui warga korban banjir. @KapanLagi.com/Busan


Opie Kumis pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih atas apa yang dilakukan Cristian cs. "Saya, masyarakat Cililitan Rt 09/07 terima kasih ada Gonzales dan tim Arema yang memberikan sumbangan. Mudah-mudahan klub Arema bisa maju terus, mudah-mudahan bisa jadi juara. Kalau sekarang pengungsinya tinggal 50. Kalau kemarin ada 150. Sisanya udah kembali ke rumah," terangnya.

Kehadiran Cristian cs disambut gembira oleh masyarakat sekitar. Mantan striker Timnas Indonesia itu sempat menyambangi beberapa rumah yang terkena banjir. Sebelum pulang, Cristian tak lupa memamerkan kemampuannya untuk men-juggling kulit bundar.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING