Curhatan Anak Gatot Brajamusti Yang Sempat Kena Bully Karena Kasus Ayahnya

Minggu, 15 Oktober 2017 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Curhatan Anak Gatot Brajamusti Yang Sempat Kena Bully Karena Kasus Ayahnya Gatot Brajamusti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Suci Patia anak dari Gatot Brajamusti atau yang dikenal sebagia Aa Gatot terkena imbas karena kasus yang menimpa ayahnya. Pasalnya, ia sempat menjadi bulan-bulanan di socmed.

Diakui oleh Suci, saat ini kondisinya memang sudah membaik dan tak sekaget dulu karena sudah berjalan satu tahun. Menurutnya, ia mendapat bullyan dari orang-orang yang tak dikenal lewat Instagram. Beruntung sahabat dan orang terdekatnya lebih bisa memahami.

"Temen-temen aku sih nggak ada yang bully sih. Mereka nggak pernah yang nanyain papahku atau apa. Support selalu sih kalau teman, yang bully justru orang-orang yang nggak kenal gitu di Instagram, sekarang sih udah cuek aja. Kalau dulu ya nggak mungkin lah, aku nggak cuek dulu kan. Kalau sekarang sih ya Insyallah nggak apa-apa, mudah-mudahan nggak lagi nih dengan kalian berita-beritain Suci anak AA Gatot. Mudah-mudahan nggak ada yang bully lagi," ungkap Suci Patia anak Gatot Brajamusti ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Suci Patia putri Gatot Brajamusti yang sempat kena bully di socmed. © Instagram/suci.patiaSuci Patia putri Gatot Brajamusti yang sempat kena bully di socmed. © Instagram/suci.patia

Saat awal-awal kasus tertangkapnya Aa Gatot, Suci pun menjadi luapan amarah netizen. Sampai-sampai ia disebut-sebut sebagai wanita nakal yang tentu saja lansgung membuat gadis kuliahan ini down.

"Dulu awal-awal sih biasa lah ada komentar macam-macam, dikatain perempuan nakal lah apa lah, kaget pasti. Cuma lama-lama karena udah satu tahun juga ya jadi udah biasa saja," pungkasnya.

Saat ini fokus dari Suci Patia adalah memberikan dukungan pada ayahnya agar tak merasa sendiri, "Support dari aku ya kalau nggak bentuk kata-kata ya dengan aku datang ke sini itu udah bentuk support. Biar papah nggak ngerasa kalau keluarganya membenci papa. Kalau aku enggak ada kuliah pasti aku selalu usahain dateng."

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING