SELEBRITI

Cut Tari vs Ersa Mayori, Sama-sama Cantik dan Kerap Disebut Kembar - Siapa Favoritmu?

Senin, 01 November 2021 23:30

Cut Tari dan Ersa Mayori © instagram/ersamayori

Kapanlagi.com - Persahabatan Ersa Mayori dan Cut Tari sudah berlangsung selama puluhan tahun. Mereka pertama kali kenal pada usia 14 tahun, kala sama-sama menjadi model untuk sebuah majalah remaja.

Setelah itu, mereka seolah tidak terpisahkan. Tari dan Ersa sering mendapat proyek pemotretan bareng, sampai menjadi presenter acara televisi bersama-sama.

Di antara mereka berdua, siapa yang jadi favoritmu?

1. Dibilang Kembar

Disebut seperti saudara kembar adalah hal biasa bagi Cut Tari dan Ersa Mayori. Mereka berdua pun mengakui kemiripan wajah meski di antara mereka berdua tidak memiliki ikatan darah.

Seiring berjalannya waktu, meski usia bertambah namun Ersa dan Tari sama-sama awet muda. Kesan kembar pun semakin kuat terlihat di antara mereka berdua.

2. Dekat Sejak Remaja

Ersa Mayori yang lahir pada 14 Mei 1979 adalah junior Cut Tari di ajang pemilihan model sampul majalah remaja. Mereka bertemu kala berusia 14 tahun dan sejak itu tak terpisahkan satu sama lain.

Meski Tari berusia 2 tahun lebih tua, namun hubungan mereka bak teman seangkatan. Mereka sangat dekat satu sama lain dan sampai sekarang masih sangat akrab seperti puluhan tahun silam.

3. Seperti Saudara

Bersahabat selama puluhan tahun membuat hubungan Tari dan Ersa seperti saudara. Ersa selalu ada dalam setiap fase kehidupan Tari, dan demikian pula sebaliknya.

Bagi Tari dan Ersa, tidak ada yang lebih dekat daripada hubungan mereka berdua. Mereka selalu ada dalam suka dan duka, kedekatan yang lebih intim daripada saudara kandung.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING