SELEBRITI

Gaya Cantik Krisdayanti vs Ashanty yang Awet Muda dan Sebentar Lagi Jadi Nenek, Siapa Favoritmu?

Senin, 20 September 2021 20:48

Krisdayanti dan Ashanty © istimewa

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Krisdayanti dan Ashanty akan sama-sama menyandang status nenek. Setelah anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir nanti, secara sah mereka berdua akan memiliki cucu.

Namun Ashanty enggan dipanggil nenek karena ia masih muda. Saat ini usianya baru 36 tahun dan ia tak mau dipanggil nenek oleh anak Aurel dan Atta nantinya. Sementara Krisdayanti belum mengungkap apakah ia mau dipanggil nenek oleh cucu pertamanya.

Sama-sama masih awet muda dan cantik, beginilah gaya dua calon nenek anak Atta dan Aurel. Siapa favoritmu?

1. Beda 10 Tahun

Krisdayanti saat ini sudah berusia 46 tahun. Namun meski sudah menjelang setengah abad, penyanyi yang akrab disapa dengan panggilan KD ini masih menjaga kecantikannya dengan baik.

Sementara Ashanty yang baru berusia 36 tahun juga nggak mau kalah. Ia masih terlihat seperti perempuan 20-an tahun dengan gaya trendi dan memesona.

 

2. Anggun

Krisdayanti dan Ashanty memiliki gaya yang sama-sama anggun. Terlebih kala memakai kebaya, keduanya sama-sama terlihat bak bangsawan dengan sanggul di kepala.

Baik KD maupun Ashanty, keduanya selalu berpenampilan sopan dan elegan. Dalam setiap kesempatan, mereka berdua selalu bisa membawa diri dengan baik.

 

3. Rajin Olahraga

Tentu saja ada upaya yang selalu dilakukan oleh Krisdayanti dan Ashanty untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan awet muda. Meski usianya sudah 46 tahun, namun KD masih singset berkat olahraga keras yang ia lakukan secara rutin.

Pun demikian dengan Ashanty yang juga rajin melakukan olahraga. Ia berlatih banyak jenis olahraga, kapanpun dan di manapun. Kala sedang liburan pun Ashanty tak melupakan olahraga untuk menjaga tubuhnya.

 

4. Siap Jadi Nenek

Keputusan Aurel Hermansyah untuk menikah muda dan tak menunda kehamilan membuat Ashanty dan Krisdayanti harus siap menjadi nenek di usia muda. Namun Ashanty enggan dipanggil nenek oleh anak Aurel dan Atta.

Sementara Krisdayanti yang tengah berbahagia karena akan memiliki cucu, masih belum memutuskan bakal dipanggil apa oleh anak Aurel nanti. Yang pasti, mereka berdua gembira karena kehamilan Aurel kali ini sehat.

 

5. Awet Muda

Status sebagai nenek tak membuat mereka berdua jadi lebih tua. Penampilan Ashanty dan Krisdayanti masih sama-sama segar dan awet muda.

Mereka juga selalu menjaga diri agar berpenampilan paripurna di manapun berada. Di antara KD dan Ashanty yang akan jadi nenek, siapa yang paling kamu suka?

[Likebattle: Krisdayanti|Ashanty]

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING