Dapat Ancaman, Nikita Mirzani Sewa Bodyguard Demi Anak-Anak

Jum'at, 27 Juli 2018 12:30 Penulis: Tyssa Madelina
Dapat Ancaman, Nikita Mirzani Sewa Bodyguard Demi Anak-Anak Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belum selesai kasus perceraiannya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani kembali tertimpa masalah. Belum lama ini, Nikita terlihat didampingi oleh bodyguard kemana pun ia pergi. Menurut Nikita saat ini dirinya sedang dalam bahaya karena menerima ancaman dari seseorang.

"(Bodyguard) nyewa lah. Oh iya, karena ada ancaman ya," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/7).

Belum diketahui apakah Nikita akan melaporkan kasus ancaman tersebut ke kepolisian. Namun perihal isi ancaman tersebut, wanita berusia 32 tahun itu tak mau memberitahukannya ke publik. Berbeda dari biasanya, kali ini Nikita memilih untuk menyembunyikan masalahnya rapat-rapat.

Nikita tak mau membocorkan ke publik perihal ancaman yang diterimanya. © KapanLagi.com/Budy Santoso Nikita tak mau membocorkan ke publik perihal ancaman yang diterimanya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Cukup Niki aja yang tahu," jawabnya singkat.

Tak menampik, Nikita merasa khawatir atas ancaman yang dilayangkan padanya. Salah satu yang membuat Niki merasa was-was adalah keselamatan anak-anaknya. Oleh karena hal itu lah, ia memutuskan untuk menyewa bodyguard.

"Takutnya kan ke anak-anak. Kalau ke Niki aja nggak apa-apa," tandasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING