Nikita Mirzani Menangis Saat Bereskan Barang-Barang Dipo Latief

Kamis, 26 Juli 2018 19:30 Penulis: Rahmi Safitri
Nikita Mirzani Menangis Saat Bereskan Barang-Barang Dipo Latief Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kini sedang dalam proses perpisahan dengan Dipo Latief. Nikita mengaku kecewa dengan sifat sang suami yang dianggapnya sering melakukan hal-hal negatif. Sidang perdana keduanya akan digelar pada tanggal 1 Agustus mendatang.

Nikita memang wanita yang kuat. Saat ditanya apakah dia merasa sedih dengan keputusannya berpisah dengan Dipo, dia bilang tidak karena ini semua menurutnya sudah dari Tuhan. Wanita yang biasa disapa Niki ini juga membenarkan kalau barang Dipo masih banyak di rumahnya.

"Oh banyak banget. Barang-barangnya dikembalikanlah ke orangnya. Ya kalau Niki orangnya nggak suka ungkit-ungkit atau apa. Kan barang-barang dia baju celana masih di rumah. Niki kirim ke rumahnya," katanya saat ditemui di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Niki mengaku rasa sayangnya buat Dipo sudah beda © KapanLagi.com®/Budy SantosoNiki mengaku rasa sayangnya buat Dipo sudah beda © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Meski bilang tak sedih dengan perpisahan ini. Ternyata Niki mengaku sempat menitikkan air mata saat membereskan barang-barang Dipo di rumahnya. Dia juga bilang masih sayang dengan Dipo yang menurutnya bakal sulit untuk mengubah sifatnya.

"Nangis dong pasti. Kalau dibilang sayang, sayang. Tapi sayangnya udah beda. Laki-laki tuh kalau udah berumur karakternya sudah terbentuk, buat diubah sama manusia itu agak sulit, harus dari hati sendiri dan dari Allah ya. Makanya kalau salat itu niatnya yang bener," ujar Niki.

Saat ditanya kemungkinan bakal kembali dan memberi kesempatan untuk Dipo, Niki bilang tak tahu karena semua itu adalah keputusan Yang Maha Kuasa. "Niki kan sudah berhijab juga, berarti kan tidak boleh pendendam, harus melupakan semua. Ya Niki mah ikutin jalan dari allah aja mau gimana," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING