Dapat Peran Protagonis, Cut Keke Ingin Serius Berhijab

Kamis, 16 Februari 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dapat Peran Protagonis, Cut Keke Ingin Serius Berhijab Cut Keke © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik Cut Keke saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting stripping sinetron Cahaya Cinta. Tak seperti biasanya, wanita 43 tahun itu mendapatkan peran protagonis. Bahkan, dia pun harus mengubah penampilannya, yakni dengan mengenakan hijab.

Uniknya, kareka kebiasaan memakai hijab pada saat syuting sinetron Cahaya Cinta, Cut Keke pun jadi ingin serius berhijab. Keinginan itu ternyata disambut baik oleh sang suami, Malik Bawazier yang sudah lama ingin melihat dirinya berhijab.

"Pertama kali syuting kan ketutup terus orang ngomong kayak agak budek gitu. Hahaha. Itu awal-awal, lama-lama nggak. Sekarang udah mulai terbiasa. Lepas (selesai) syuting pun aku pake aja. Nggak dilepas-lepas," ujar Cut Keke saat ditemui di sela-sela syuting Cahaya Cinta di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

Cut Keke mulai nyaman berhijab © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaCut Keke mulai nyaman berhijab © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


"Biasanya kemaren abis syuting, dilepas. Terus aku bilang sama suamiku, 'Nih lagi coba seharian syuting pake (hijab)'. Kita kan kalo berhijab semuanya harus siap," lanjutnya.

"Ya udah lumayan (nyaman) sih. Udah berapa hari syuting aku akhirnya sudah terbiasa. Udah make make sendiri," katanya.

Senada dengan hal itu, sang suami juga merasa sangat senang dengan perubahan yang dilakukan Cut Keke. "Kalo dia (suami) sih seneng. Mungkin akunya belum siap banget," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING