SELEBRITI

Dapat Tawaran Isi Acara Kampanye, Indra Bekti Pilih Yang Sesuai Hati Nurani

Senin, 22 Oktober 2018 13:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Indra Bekti tentang tawaran jadi pengisi acara kampanye © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Tahun politik semakin dekat, tak heran banyak yang sudah persiapkan segala strateginya. Membuat acara kampanye pasti tak melupakan siapa yang akan mengisi acaranya. Maka dari itu banyak mengajak para kaum selebriti untuk memeriahkan acara.

Salah satu selebriti yang kerap mendapat tawaran adalah Indra Bekti. Presenter ini mengaku tak masalah untuk mengisi acara berbau kampanye.

"Ya kenapa nggak? Kalo sesuai dengan hati nurani. Kalau memang diajak untuk jadi influencer memilih orang yang baik," ungkap Indra Bekti saat dijumpai di preskon pagelaran wayang orang bertajuk Padamu Negeri Langit 7 Bidadari di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

1. Resiko Jadi Public Figure

Meski begitu tak jarang para fans berikan pemikiran negatif padanya. Banyak yang menyebut dirinya berikan keberpihakan. Namun ia tak ambil pusing dan menganggapnya sebagai resiko menjadi seorang entertain.

"Ya kita sebagai public figure itu udah resiko sendiri kalo memang misalnya perpolitikan kita berada di posisi mana kan kita nggak bisa nyenengin semua orang mungkin aja fans fans aku memilih pihak mana kita nggak ngerti. Itu udah sendiri sendiri," ucap presenter yang kerap dipanggil Inbek ini.

"Adalah. 'Kenapa sih lo nggak banget' ya adalah. untuk mengajak orang memilih yang baik," lanjutnya.

2. Musik 90an Kembali Bergaung

Indra Bekti gagal move on. Bukan pada kisah cinta lamanya, tapi pada musik ala 90an. Musik jadul yang belakangan ini mulai kembali menghibur pendengar setianya.

Sebagai salah satu penikmat musik 90an, Indra Bekti mengaku senang dengan come backnya musik ini. Pasalnya musik inilah yang mengiringi tumbuh kembangnya hingga ia menjadi seorang pecinta musik seperti sekarang ini.

Kabar gembira bagi Indra Bekti. Sama seperti fashion, musik juga terus berputar. Tak mau terus-terusan 'diasup' dengan yang bernuansa modern, musik ala 90an kini kembali hadir. Dimana kembalinya musik 90an ini seperti mengobati kerinduannya akan musik yang ia dengar di masa kecil. Sekaligus mengusir kebosanannya pada musik modern yang tak berhenti bergaung di sana-sini, misalnya saja EDM.

3. Indra Bekti Ingin Come Back

FBI, asing tidak dengan nama ini? Bagi kalian generasi milenials pasti tidak asing dengan nama ini. Karena pasti yang terlintas di ingatan kalian adalah biro investigasi liberal milik Amerika Serikat yang sering muncul di film-film action kan?

FBI yang satu ini berbeda. Bukan FBI yang sering kalian kalian lihat di film garapan Hollywood, FBI yang satu ini adalah Fajar Baru Indonesia. Sebuah boy band yang hits di tahun 90an. Beranggotakan Roy Jordy, Arya Weda dan Indra Bekti, boy band ini terkenal dengan lagunya yang berjudul Khatulistiwa.

Bisa dibilang lewat boy band inilah Indra Bekti mengawali karir bermusiknya sebelum merilis Kok Gitu Sih bersama musisi Dewiq dan Goyang Joget bersama CJR. Nah, dengan kembalinya musik 90an Indra Bekti jadi terngiang akan masa kejayaannya dengan boy band ini.

Meski tak lagi bersama, bukan berarti Indra Bekti tak ingin berkarya lagi di industri musik. Justru ia terus menjaga semangat yang sama untuk terus berkarya. Kabarnya Indra Bekti akan come back! "Siapa tahu ini saya come back lagi? Insyaallah tahun depan mau bikin (karya lagi)," ungkap Indra Bekti menutup statementnya. Kita doakan saja ya semoga keinginan Indra Bekti untuk mengeluarkan karya baru di industri musik bisa tercapai!


REKOMENDASI
TRENDING