Seperti Apa Sih Persiapan Lebaran Ala Keluarga Indra Bekti?

Senin, 04 Juni 2018 09:08 Penulis: Soraya
Seperti Apa Sih Persiapan Lebaran Ala Keluarga Indra Bekti? Indra Bekti © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Hari Raya Idul Fitri akan datang sebentar lagi. Setelah melakukan ibadah puasa selama sebulan terakhir, tentunya ada begitu banyak hal yang harus dipersiapkan untuk menyambut lebaran. Nggak cuma kamu, Indra Bekti juga disibukkan dengan berbagai persiapan lho.

Di luar dugaan, ternyata persiapan lebaran keluarga Indra Bekti sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Bukan tanpa alasan, itu semua agar selama bulan Ramadan mereka bisa fokus beribadah dan saat libur lebaran nanti mereka menikmati momen quality time-nya bersama.

"Ya Alhamdulillah persiapannya udah dari dua tiga bulan yang lalu. Kita mau jalan-jalan sekeluarga, berempat aja. Aku, bunda, sama anak-anaknya berdua. Kita berempat mau ke Singapura, mau ke Legoland. Udah siap-siap dari awal, takut mahal semuanya jadi persiapan banget tinggal berangkat. Jadi ya itu persiapannya buat lebaran nanti," tutur Bekti saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Minggu (3/6).

Bekti rayakan libur lebaran dengan pergi ke Singapura bersama istri dan anak-anaknya © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo TriyuwonoBekti rayakan libur lebaran dengan pergi ke Singapura bersama istri dan anak-anaknya © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Saat ditanya soal rencana keberangkatannya ke Singapura, host kondang satu ini pun mengaku akan terbang ke sana H+1 setelah lebaran. Ia dan keluarganya benar-benar sudah tak sabar untuk menikmati momen liburan ke luar negeri kali ini.

"Biar nggak bosen. Kita dua tahun lalu ke Batu Malang, ke Bromo. Kita semuanya dalam negeri udah jelajahi, hehe belum semua sih. Daerah Jawa, Batu, Malang udah. Kita mau coba jalan-jalan ke luar negeri," tutur pria berusia 40 tahun itu.

Saat ditanya soal tujuan khususnya selama di Singapura, Bekti pun mengaku jika Legoland adalah fokus utamanya. "Tempat lucu sih, yang jadi highlight karena untuk menyenangkan anak-anak. Kita anterin mereka aja. Kalau lihat anak seneng, gembira, kan excited kita juga seneng, terenyuh, terharu," pungkasnya. 

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING