SELEBRITI

Musik 90an Kembali, Indra Bekti Gagal Move On - Mulai Pusing dengan EDM

Minggu, 21 Oktober 2018 16:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Indra Bekti © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Artis Indra Bekti diketahui sebagai seorang pecinta musik. Kecintaannya akan dunia musik tak ia simpan sendiri. Demi kecintaannya ini, ia merilis beberapa buah lagu. Misalnya Kok Gitu Sih bersama musisi Dewiq dan Goyang Joget bersama CJR.

Ya, siapa sih yang nggak suka musik? Musik tak ubahnya menjadi salah satu bentuk ekspresi yang digemari banyak orang di dunia. Pasalnya dengan musik kita bisa mengungkapkan apa saja yang biasanya sulit diungkapkan dengan kata-kata. Mulai dari perasaan cinta, galau, marah, bahkan juga rasa rindu.

Dari masa ke masa, musik pun berevolusi. Tak melulu berevolusi ke bentuk yang lebih modern, musik jadul ala tahun 90an mulai menunjukkan taringnya. Tak mau berlama-lama terlelap, musik 90an kembali hadir mengisi playlist para penikmat musik, seperti artis Indra Bekti.

1. Musik ala 90an kembali

Terkait dengan kembalinya musik ala 90an, Indra Bekti sebagai salah satu penikmat musik menyambutnya dengan gembira. Bukan tanpa alasan, pasalnya musik 90an adalah musik yang menemani masa tumbuh kembangnya dari masa ke masa.

"Ih senang banget! Saya hidup di tahun itu kan dan kalau memang ada musik itu mulai kembali lagi seperti misalnya Slank, Bruno Mars, itu kan lagunya 90an yang sekarang dia bikin," ujar Indra Bekti penuh semangat saat dijumpai di preskon pagelaran wayang orang bertajuk Padamu Negeri Langit 7 Bidadari di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

Selamat datang untuk musik tahun 90an. Musik yang khas dengan 'permainan' ala disko dan lantunan keyboardnya yang mudah merasuk dalam ingatan. Nggak heran jika musik tahun 90an ini selalu ada di hati para penikmatnya yang nggak jarang suka gagal move on dibuatnya.

2. Gagal move on

Gagal move on dengan musik 90an juga 'menghinggapi' artis multi talenta Indra Bekti. Dimana paDa kesempatan yang sama ia mengakui kalau dirinya memang nggak bisa move on dari musik 90an. Bahkan saking gagal move on, ia jadi mulai pusing dengan musik EDM yang hingga saat ini masih terus bergaung.

"Iya! Iya, betul saya (gagal move on). Udah mulai pusing dengan EDM-EDM," celetuk Indra Bekti.


REKOMENDASI
TRENDING