Datang Menjenguk, Ini Pesan Ahok Untuk Julia Perez

Sabtu, 22 April 2017 13:50 Penulis: Natanael Sepaya
Datang Menjenguk, Ini Pesan Ahok Untuk Julia Perez Ahok © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah beberapa hari ini kondisi Julia Perez dikabarkan semakin menurun dan mengejutkan banyak orang. Walau begitu, publik pun masih belum bisa mendapat penjelasan secara spesifik seperti apa kondisi Julia Perez sekarang ini.

Inilah yang membuat Ahok kemudian memilih untuk kembali menjenguk Julia Perez di akhir pekan ini. Dengan mulut yang tertutup, Ahok kemudian mengajak artis yang akrab disapa Jupe itu saling bercerita dan berbagi canda juga tawa.

"Ya saya pikirkan ini Sabtu agak kosong, jenguk Jupe lah. Ya tadi sih buka mata ya. Cuma ngomong tuh agak susah. Senyum aja cerita. Cerita sama dia, ya dia senyum. Dia ngomong, tapi kan pakai tutup susah, saya nggak mau buka, kasihan," ungkap Ahok, saat ditemui di RSCM, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Jadwal di akhir pekan kosong, Ahok putuskan menjenguk Julia Perez © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiJadwal di akhir pekan kosong, Ahok putuskan menjenguk Julia Perez © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Ahok kemudian mengungkapkan kalau ia juga datang membawa buah untuk Julia Perez. Tapi pada momen ini, Ahok juga tak lupa untuk menyampaikan sebuah pesan untuk menguatkan Jupe dalam perjuangan melawan penyakitnya.

"(Saya bawa) Buah aja. Ya saya sampaikan ke Jupe, kamu harus tahu banyak orang yang sayang kamu, Tuhan juga sayang. Nggak usah dikhawatirin juga soal biaya atau apa, teman-teman kan juga ngumpulin juga," pungkas Ahok.

Saat ini kondisi kesadaran Jupe pun sudah pulih setelah ia menjalani cuci darah guna menghilangkan racun-racun di dalam tubuhnya. Hanya saja sang adik, Nia Anggia, sampai saat ini Jupe sendiri belum sadar 100 persen. Terus update berita berikutnya cuma di KapanLagi.com®.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING