Dea Imut Tanggapi Hilangnya Kamera Seharga 229 Juta Rupiah

Sabtu, 30 September 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dea Imut Tanggapi Hilangnya Kamera Seharga 229 Juta Rupiah Dea Annisa © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dea Imut mengalami nasib nahas dan kehilangan kamera seharga 229 juta rupiah. Ceritanya, Dea menjual kamera dengan merk Canon C 500 itu pada seorang bernama Toto Suhadi yang tinggal di Malang. Karena mengirimkan barang mahal, Dea pun memilih salah satu jasa pengiriman yang namanya sudah tak perlu diragukan lagi.

Bukannya puas, Dea dan keluarga malah kecewa berat dengan pihak pengiriman. Pasalnya, barang kirimannya raib alias tidak sampai tujuan. Alasannya, ada orang yang datang mengambil ke kantor jasa pengiriman tersebut, padahal Dea meminta agar kameranya dikirim ke rumah sang pembeli. Bagaimana perasaan Dea menanggapi hal ini?

"Pastinya kecewa karena kamera itu buat kerja. Itu kecewa dan sedih. Kok bisa ada kejadian seperti ini? Yah aku pengennya sih baik-baik aja. Cuman kan belum ada niat baik. Pengen tau aja kamera aku ke mana. Terus bisa ilang gitu aja," ujarnya ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (28/9).

Paman dan Ibunda Dea bawa kasus ini ke jalur hukum © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaPaman dan Ibunda Dea bawa kasus ini ke jalur hukum © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Alih-alih bertanggung jawab, pihak pengiriman malah menginginkan masalah ini segera ditutup. Mereka berdalih jika orang yang mengambil kamera tersebut menunjukkan KTP dengan nama Totok Suhadi. Karena sesuai prosedur, maka kamera itupun diserahkan pada orang yang bersangkutan.

"Kecewa banget sama pihak pengiriman, karena aku pilih mereka karena kan itu jasa pengantar barang yang Internasional. Bisa kasih tau lebih," sambung Dea singkat.

Dea saat ini cuma berharap agar pihak pengiriman bisa mengklarifikasi mengenai ke mana larinya kamera tersebut sekarang. Jika tidak ada itikad baik, maka Ia terpaksa bakal membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Harapannya ada niat baik, ada penjelasan sih bagaimana kamera aku nggak ada, kamera aku ilang. Ada tindak lanjut. Pokoknya ada niat baik dari pihak pengiriman untuk mengembalikan kamera. Itu aja sih harapan aku," pungkas gadis yang kini akrab disapa Dea Annisa tersebut.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING