SELEBRITI

Dekat Dengan Zack Lee, Rahma Azhari Pastikan Nggak Ada Yang Cemburu

Sabtu, 27 Oktober 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Rahma Azhari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Rahma Azhari akhir-akhir ini kembali dibahas. Berawal dari wefie-nya bersama Zack Lee yang diunggah sang aktor di Instagram, kini banyak orang yang tahu kalau Rahma adalah mantan pacar dari eks suami Nafa Urbach itu. Tak sedikit yang mengira kalau mereka terlibat clbk alias cinta lama belum kelar.

Hal tersebut dibantah oleh adik Ayu Azhari dengan alasan ia dan Zack sama-sama sibuk. Rahma mengaku kalau cukup lama tak berkomunikasi dengan Zack tapi kini mereka sudah dekat lagi bahkan saling curhat dan menyempatkan bertemu kalau ada waktu. Lalu apa yang biasa dicurhatin Zack pada Rahma?

"Kadang seumpama lagi kusut. Dia care sama anaknya banget. Dia itu masakin buat anaknya ya pagi-pagi bahkan ke pasar. Zack itu temen yang baik dan harus dijaga ya," kata Rahma saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

1. Nggak Ada Yang Bakal Cemburu

Kedekatan Zack dan Rahma ini pun menimbulkan tanya, apa tak ada yang cemburu melihat kebersamaan mereka. Saat ditanyakan mengenai hal ini pada Rahma, dengan tegas ia bilang tak akan ada yang cemburu.

"Cemburu? Nggak ada. Siapa juga yang mau cemburuin saya?" katanya.

Dari pernyataan Rahma ini pun lagi-lagi bikin penasaran. Apa ini berarti dia saat ini sedang sendiri? Kali ini dia tak mau menjelaskan dengan detail meski menyiratkan kalau sedang fokus dengan buah hatinya.

"Kalau ada siapa-siapa nanti juga tahu. Nggak ada yang bisa ditutup-tutupin juga ya. Lagian apa sih yang bisa aku tutupin di Jakarta? Di Indonesia orang ngapain juga ketahuan juga. Sekarang aku fokus ke anak. Saya cuma buat anak aja," ujar Rahma.

2. Domisili di Indonesia

Kebersamaan Rahma dan Zack ini pun juga membuat orang bertanya-tanya apakah hot mom satu ini akan kembali ke dunia hiburan. Ia juga membantah kalau selama ini bertempat tinggal di luar negeri.

"Aku domisili emang di Indonesia. Sarah yang keluar. Aku di Jakarta. Aku juga part time di Nias. Juni, Juli, Agustus, September balik, jadi nggak di Amerika," jelasnya.

3. Masih Berat Tinggalkan Anak

Soal kembali ke dunia entertainment, Sarah ada minat sayang belum punya waktu. Lagipula seperti yang dijelaskan sebelumnya, dia mau fokus dulu mengurus anaknya.

"Anakku masih kecil sekali. Sekolah setiap pagi. Jadi ya anak segitu kalian tahu ya gimana repotnya. Aku nggak bisa ninggalin ke mbak (babysitter) karena aku ingin menyaksikan pertumbuhan anakku. Karena nggak akan terulang lagi. Jadi aku nggak mau jauh-jauh sama anak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING