SELEBRITI

Denada Tampil di Penutupan Asian Games, Jerry Aurum Beri Dukungan Dari Singapura

Senin, 03 September 2018 14:57 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jerry Aurum dan Denada ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di tengah kondisi Shakira Aurum yang terbaring di rumah sakit karena menderita leukemia, Denada tampil dengan penuh semangat di penutupan Asian Games yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Minggu (2/9). Malam itu Denada menyanyikan beberapa lagu, salah satunya adalah Kuch Kuch Hota Hai yang ia bawakan secara duet dengan penyanyi asal India, Siddharth Slatia.

Kala Denada tampil di atas panggung, Jerry Aurum yang menggantikan tugas untuk menemani Shakira. Dari kamar rumah sakit di Singapura, Jerry pun memberikan semangat kepada mantan istrinya tersebut.

Lewat postingan Instagram, Jerry menyebut penampilan Denada sangat bagus "Well done @denadaindonesia," tulisnya.

1. Denada Bawakan Koi Mil Gaya

Selain membawakan lagu Kuch Kuch Hota Hai, Denada juga menyanyikan lagu Koi Mil Gaya. Meski hanya sebentar saja menjadi pedangdut, namun Denada mampu membawakan lagu yang terkenal lewat film KUCH KUCH HOTA HAI yang dibintangi Shahrukh Khan tersebut dengan baik.

Penampilan Denada pun menuai pujian dari masyarakat Indonesia. Ia dinilai bisa tampil dengan sangat profesional, tanpa drama di panggung, meski saat ini hatinya sedang hancur karena anak semata wayangnya sakit.

Meski sedang bermasalah, namun Denada tetap menyanyikan lagu dengan semangat dan tanpa cela. Tak heran jika Jerry Aurum bangga dengan penampilan mantan istrinya tersebut.

2. Kondisi Shakira Sekarang

Lewat sebuah foto boneka yang lucu, Jerry menjawab pertanyaan dari banyak follower yang menanyakan bagaimana kabar Shakira sekarang. Menurut Jerry, saat ini kondisi putrinya sudah cukup baik.

Alih-alih memberikan foto terbaru Shakira, Jerry memilih posting foto boneka lucu. Ini adalah pemberian dari rumah sakit, dengan warna bendera Indonesia dan rambut panjang seperti yang dulu dimiliki oleh Shakira.

"Untuk temen-teman yang nanyain, gimana kabar Shakira, she is okay and is in good spirit ????????walaupun perjuangan masih panjang. Ini boneka yang dikasih dari rumah sakit, didandanin dan dikasih ???? ama Shakira. Thanks for the big ?, guys!" tulis Jerry.

3. Gantian Jaga Shakira

Selama Shakira dirawat di rumah sakit, Denada dan Jerry bergantian menjaga. Ketika Denada harus bekerja dan mengurus beberapa hal di Jakarta, Jerry yang menemani Shakira di Singapura. Demikian pula sebaliknya.

Meski demikian, memang lebih banyak Denada yang menemani Shakira di RS daripada Jerry. Meski demikian, Jerry selalu memantau kondisi putri semata wayangnya ini selama dirawat di rumah sakit.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING