Dewi Rezer Tak Ingin Diberitakan Ngamuk Tak Bisa Ketemu Anak

Jum'at, 02 September 2016 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dewi Rezer Tak Ingin Diberitakan Ngamuk Tak Bisa Ketemu Anak Dewi Rezer - Marcellino Lefrandt ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Awal Agustus menjadi akhir perjalanan rumah tangga Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt. Tepatnya sejak tanggal 4 Agustus 2016, lewat putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan keduanya dinyatakan bukan lagi suami istri. Lantas bagaimana hubungan keduanya kini?

"Kalau sama anak terputus pasti. Kalau saya ke Marcell nggak ada mau kesel, sama sekali nggak ada, saya sama Marcell mau baik-baik aja, i don't have any torch sama Marcell," tutur Dewi Rezer saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Setelah perceraian, hak asuh anak memang jatuh kepada Marcellino Lefrandt. Dewi sendiri mengaku sulit untuk menemui anak, dan ini ia sebut tak sesuai dengan janji di pengadilan.

Dewi Rezer tak mau baca headline ngamuk gara-gara tak bisa ketemu anak. ©KapanLagi.com/Budy SantosoDewi Rezer tak mau baca headline ngamuk gara-gara tak bisa ketemu anak. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ya memang, tapi saya tidak mau permasalahkan, udah lah. Saya nggak mau di media rame sama headline Dewi Rezer ngamuk karena nggak boleh ketemu anak," ujarnya sambil tertawa kecil.

"Saya nggak mau kayak gitu, kasian anak saya, kasian Marcell, kan ini masalah komunikasi aja, masalah internal, harusnya bisa diselesaikan secara kita berdua. Aku nggak perlu lah panggil apa-apa gitu," tambahnya.

Sempat muncul foto Dewi Rezer berjalan bareng anak-anak dan Marcellino Lefrandt. Kini keduanya bersikap layaknya seorang teman, meski Dewi mengaku rindu anak dan begitu juga sebaliknya. "I think they miss their Mom, ya kayaknya mereka rindu sama mamanya," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING