SELEBRITI

Dibilang Artis Nggak Laku, Fadlan Ingatkan Lasty Atas Statusnya Sebagai Tahanan Kota

Selasa, 15 Januari 2019 07:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Fadlan dan Lyra Virna © Bintang.com/deki prayoga

Kapanlagi.com - Kasus Lyra Virna nggak cuma memakan waktu lama, kasus ini juga diwarnai dengan aksi saling sindir antara Lasty Annisa selaku pemilik ADA Tour & Travel dengan suami Lyra, Fadlan.

Fadlan yang totalitas dampingi istrinya jalani persidangan, memilih untuk tinggalkan syuting. Gegara itu, ia sampai dibilang artis nggak laku oleh Lasty. Nggak mau kalah, Fadlan pun lontarkan sindiran yang nggak kalah sengit.

"Justru kita mau ngingatin sekali lagi kebalikannya ke dia bahwa dia sekarang kan tahanan kota ya yang wajib lapor Senin sama Kamis," tukas Fadlan saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (14/1) kemarin.

1. Ingatkan Status Lasty

Fadlan juga menegaskan soal status Lasty sebagai tersangka. "Dia kan tersangka, mungkin dia sekarang bisa berlenggang-lenggang di pengadilan insyaallah bentar lagi nyusul ke pengadilan," imbuh Fadlan.

Ya, seperti yang KLovers ketahui Lasty Annisa telah ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana penggelapan, penipuan, atau penipuan sebagai mata pencaharian sejak 19 Februari tahun lalu. Hal itulah yang diingatkan Fadlan pada Lasty.

2. Konsentrasi Pada Pesidangan

Alih-alih berfokus pada aksi saling sindir Fadlan dan Lasty, kuasa hukum Lyra, Faisal Farhan, menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkonsentrasi pada persidangan.

"Ya kita sangat konsentrasi menghadapi persidangan ini gitu. makanya kita ungkap semua fakta-fakta persidangannya tanpa terkecuali baik saksi ahli yang diajukan maupun dari pihak pelapor pihak kita kita ungkap semua bahwa tidak sama sekali mbak Lyra ada niatan jahat untuk mencemarkan nama saudara Lasty Annisa," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING