SELEBRITI

Dibilang Pansos saat Turun Tangan di Kasus Kekeyi, Anji: Pansos Itu Hal yang Wajar Loh!

Rabu, 05 Agustus 2020 21:01

Kekeyi dan Anji ©Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23/duniamanji

Kapanlagi.com - Nama Anji akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat karena pernyataannya tentang virus corona yang cukup kontroversial. Sebelumnya nama Anji juga menjadi perbicangan saat lagu milik Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka menjadi perdebatan. Anji dianggap panjat sosial alias pansos melalui Kekeyi.

Hal ini ternyata juga memancing rasa penasaran Melaney Ricardo. Dalam vlog yang diunggahnya pada Rabu (5/7/2020), ibu satu anak ini membahas hal tersebut. Ia bertanya apakah Anji berniat pansos melalui Kekeyi.

"Tapi kalau soal Kekeyi kemarin, bener nggak katanya Anji itu ngebelain Kekeyi banget gosip-gosipnya karena pingin pansos sama Kekeyi?" tanya Melaney pada Anji.

1. Pansos Adalah Hal yang Wajar

Tak menyangkal, Anji pun mengakui bahwa pansos adalah sesuatu yang biasa dan wajar terjadi. Bahkan menurut Anji semua orang tentu pernah melakukan hal tersebut.

"Pansos tuh hal yang wajar loh Mel. Pansos tuh hal yang, ya kita semua melakukannya lagi Mel," ujar Anji.

2. Akui Pansos dari Kekeyi

Anji pun mengakui bahwa dirinya memang panjat sosial melalui Kekeyi dan lagunya pada saat itu. Namun menurutnya pansos yang ia lakukan dengan cara yang baik dan positif.

"Iya (pansos) dong, in a good way, in a positive way," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING