SELEBRITI

Didampingi Sule Saat Melantunkan Syahadat, Nathalie Holscher Resmi Jadi Mualaf

Rabu, 23 September 2020 18:43

Nathalie Holscher - Sule © Instagram.com/nathalieholscher

Kapanlagi.com - DJ sekaligus Youtuber Nathalie Holscher diketahui memilih untuk menjadi seorang mualaf dan memeluk ajaran Islam. Hal ini juga dibenarkan oleh ketua Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (23/9), Steven menyebut Nathalie tak sendiri saat proses syahadat berlangsung. Saat itu Nathalie Holscher datang didampingi oleh Sule.

"Ada kang Sule yang jadi saksi. Ada tim saya yang bantu menuntun syahadat," ucap Steven.

1. Nathalie Banyak Perubahan

Steven melanjutkan, Mualaf Center Indonesia juga telah melakukan pendampingan kepada Nathalie Holscher. Menurut Steven setelah setahun mempelajari tentang agama Islam banyak perubahan yang dialami oleh Nathalie Holscher, seperti menghapus tatonya.

"Kami mencatatkan dan memberi pendampingan dengan tanya jawab beliau tentang Islam. Sudah setahun belajar agama. Beliau juga mulai suka dengan banyak aktivitas muslim disekitarnya, seperti saat bulan Ramadhan dan beliau sudah mulai menghapus tatonya juga," ujarnya.

"Harapan kami, mbak Nat terus istiqomah beriman Islam dan belajar tentunya," tukasnya.

2. Karirnya Sebagai DJ dan Penyanyi

Nathalie Holscher diketahui menjadi DJ dan penyanyi usai meluncurkan single berjudul Live Of A Party yang dikemas dalam musik bergenre EDM, ia kerap tampil di berbagai club malam di Jakarta dan juga di event–event besar musik EDM di tanah air.

Sebagai seorang DJ, Nathalie Holscher sadar betul jika penampilan seksi seolah menjadi salah satu syarat penting, meski begitu dirinya tidak mau jika dirinya disebut sebagai DJ yang hanya modal tampang dan tubuh moleknya saja.


REKOMENDASI
TRENDING