SELEBRITI

Didukung Penuh Jadi DJ, Dinar Candy Ingin Ajak Sang Ayah ke Tempat Kerjanya

Selasa, 06 September 2022 16:34

Dinar Candy didukung penuh jadi DJ oleh sang ayah. (credit: instagram.com/dinar_candy)

Kapanlagi.com - Artis Dinar Candy didukung penuh oleh ayahnya, Acep Ginayah Sobiri menjadi sorang Disc Jockey (DJ). Apalagi, sebagian penghasilan yang paling besar ia dapat dari DJ. Mulai dari rumah, hingga mobil didapat dari profesinya sebagai DJ di kelab malam.

"Bapak lebih ngedukung ke DJ. Karena kan tahu penghasilannya kan. Aku tuh kayak beli rumah, beli mobil itu tuh bisa 70 persen dari DJ kalo yang lainnya tuh mungkin dari syuting, dari endorse malah. 70 persennya itu dari DJ," kata Dinar Candy di Studio PO, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

Karena didukung penuh, Dinar berencana ingin mengajak ayahnya ketika ia tampil di dalam maupun luar kota. Dinar ingin memberitahu kepada ayahnya tentang pekerjaannya itu.

"Iyalah mau, ada niatan mau ngeprank bapak. Kayak, 'pak ini lho DJ'" kata Dinar Candy.

1. Menunjukkan Lewat Video

Sebetulnya, Dinar Candy sudah memberitahu sang ayah terkait bagaimana pekerjaannya sebagai DJ. Akan tetapi, itu hanya diperlihatkan melalui video saja.

"Tahu, aku pernah ngasih tau 'pak ini nih ngehibur orang banyak, mainin musik gitu'" katanya.

2. Belum Pernah Diajak

Selama berkarier sebagai DJ, Dinar Candy mengaku belum pernah mengajak ayahnya ke tempat kelab malam.

"Belum. Karena itu acaranya malem, kasihan. Kadang-kadang kalo naik pesawat kan kalo udah tua kayak udah enggak kuat," tutup Dinar Candy.

REKOMENDASI
TRENDING