SELEBRITI

Didukung Rossa dan Yoyo Padi, Rico Tian Kenalkan Web Series dan Single Baru

Senin, 12 Agustus 2019 14:18 Penulis: Guntur Merdekawan

Rico Tian dan Rossa © KapanLagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Pesinetron Rico Tian Merayakan hari jadinya yang ke 31 tahun pada 8 Agustus kemarin. Tak hanya menggelar pesta besar, Ia juga memperkenalkan beberapa bidang usaha kreatifnya di industri hiburan Indonesia. Bermodal pengalamannya bermain dalam beberapa sinetron, Rico membentuk sebuah komunitas yang diberi mama RCT Family.

Dibantu oleh pesinetron kawakan sekelas Vemmy Sagita, Rico merekrut anak-anak muda kreatif di RCT Family. Ada tujuh talent yang direkrut dan memiliki masa depan cerah untuk dunia hiburan Tanah Air dalam beberapa tahun ke depan. Mereka adalah Aidil Saputra, Riri, Arief Fernando, Al Hidayat, Marchella, Fannita, dan Khanza Buluks, serta Rico sebagai leader.

"RCT Family hasil audisi dari 34 orang yang memiliki talenta bagus. Mereka dipilih dan sekarang saya bina dalam manajemen saya serta dibantu oleh mba Vemmy Sagita yang telah punya pengalaman dalam dunia sinetron dan film," ungkap Rico saat ditemui dalam perayaan ulang tahunnya ke 31 di kawasan SCBD, Sudirman, Jakara Selatan belum lama ini.

1. Dapat Dukungan Rossa dan Ozy Syahputra

RCT Family dengan delapan talentnya dan Rico sebagai leader telah menelurkan web series di kanal Youtube berjudul Kost'an 88. Sampai saat ini, telah ada lima buah web series yang diproduksi dan dapat dinikmati. Dalam salah satu seriesnya, hadir pula Rossa dan Ozy Syahputra yang mendukung pergerakan Rico di industri hiburan.

"Kost'an 88 tentang kehidupan anak muda milenial dalam sebuah kosan di Jakarta. Kami gak mau asal-asalan jadi kami buat serius dengan standard produksi film," sambung Rico.

2. Rilis Single dan Siapkan Film Dokumenter

Tak hanya web series, RCT Family dengan delapan talentnya termasuk Rico juga merilis sebuah single berjudul Sahabat. Lagu itu diciptakan oleh Irfan Aulia, gitaris Samsons. Yoyo Padi pun turut serta menyumbangkan kontribusi sebagai penggebuk drum dalam lagu itu. Tak ketinggalan, Irvan Nat hadir sebagai vocal director. Seperti diketahui, Irvan Nat dikenal pernah memoles vokal banyak Diva Indonesia serta Siti Nurhaliza.

Di usia yang ke 31 tahun ini masih banyak mimpi yang ingin diraih Rico. Ia pun tengah mempersiapkan sebuah film dokumenter berjudul From Zero to Hero untuk menginspirasi anak muda Indonesia.

"Alhamdulillah aku selalu bersyukur, aku juga punya keinginan sukses di dunia entertain dan aku bakal kejar terus," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING