SELEBRITI

Difitnah Pakai Narkoba, Nikita Mirzani Meradang dan Labrak Pengacara Sajad Ukra

Kamis, 29 Agustus 2019 07:00 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani labrak pengacara Sajad Ukra © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali bikin geger dunia maya. Kali ini masalah muncul setelah statusnya ditetapkan sebagai tersangka lantaran berseteru dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Imbasnya, Nikita Mirzani pun ngamuk ke Elza Syarief, pengacara Sajad Ukra. Insiden tersebut terjadi di acara Hotman Paris Show di stasiun televisi Inews.

"Lu pikir gua narkoba, lu pikir gua maling? Gua tersangka juga jadi ibu yang urus anaknya sendiri, siapa yang ganggu? Otak lo sakit ya, tiga tahun lawan gua enggak bisa ya!," kata Niki memaki Elza dalam video yang dia unggah di instagramnya.

1. Amarah Terpendam Nikita Mirzani

Nikita Mirzani seolah tak bisa menahan emosinya lagi saat bertemu langsung dengan pengacara Sajad Ukra itu. Ia merasa selama ini selalu dituduh dan dicemarkan nama baiknya.

"Emosi udah nggak bisa terbendung tiga tahun masalah ini selalu buat hidup Niki dan anak-anak Niki nggak tenang," tulisnya.

"Niki akan berjihad untuk membela anak-anak Niki yang Niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah," lanjut Nikita Mirzani.

2. Sajad Ukra Hanya Ingin Bertemu Anaknya

Sementara itu, menurut Elza dan tim, sejak awal niat Sajad Ukra memang bukan merebut hak asuh Azka dari tangan Nikita. Melainkan hanya menuntut hak agar bisa bertemu.

"Terkait hak asuh kita tahu jatuh ke tangan Mbak Niki. Tapi dalam pertimbangan putusan cerai, dikatakan oleh Majelis Hakim bahwa ayahnya berhak untuk bertemu, memberikan kasih sayang kepada anaknya sepanjang tidak mengganggu aktivitas sehari-hari dan kesehatannya," kata Cindy selaku tim kuasa hukum Sajad di tempat yang sama.

"Itu yang menjadi poin dari pihaknya Sajad, bukan hak asuh ya, tapi akses bertemu anak. Itu yang Sajad perjuangkan sampai saat ini," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING