SELEBRITI

Dituduh Telantarkan Anak, Ternyata Begini Cara Nikita Mirzani Mendidik

Rabu, 28 Agustus 2019 14:48 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com -  

Hubungan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra kembali memanas. Apalagi Nikita Mirzani dituduh telah menelantarkan anak-anaknya. Mendengar hal ini, tentu saja ia tak terima.

Bagi wanita yang kerap disapa Niki ini, anak adalah segalanya. Semua pun ia lakukan sampai bekerja keras demi ketiga anaknya. Makanya, tuduhan itu sangat tidak beralasan baginya.

Menjadi orangtua tunggal ternyata, Niki punya cara tersendiri untuk mendidik putra dan putrinya. Hal itu ia ungkap secara jujur saat Nia Ramadhani mengunjunginya dalam acara Ngopi Dara.

1. Ajarkan Disiplin

Ternyata Nikita Mirzani termasuk ibu yang mengajarkan kedisiplinan. Terlihat dari aturan yang ia berlakukan untuk anak-anaknya.

"Di sini diterapin Senin sampai Jum'at harus tidur jam 9 dan Senin sampai Rabu mereka harus ngaji. Ya, karena sekolah di sekolah internasional gak ada ngajinya. Ya diajarin (agama) tapi kalau ngaji nggak," jelas Niki.

"Eh, Senin, Rabu, dan Jum'at ngaji," lanjutnya.

2. Bertanggung Jawab

Ia merasa beruntung miliki anak-anak yang patuh seperti mereka. Mereka pun menurut semua perkataan Niki, termasuk juga tanggung jawab soal memilih apa yang menjadi kegemarannya.

"Dia archery, dia mau jadi atlet. Terus gue bilang, 'kalau milih ini berarti Loli harus tekunin, gak boleh enggak, karena mimi cari duitnya susah', dan dia tekunin," kata wanita kelahiran Jakarta ini.

"Aska juga Alhamdulillah, semua anak-anak Niki anak yang mandiri ya, mungkin karena dia lihat miminya juga jadi orangtua tunggal. Apalagi Loli udah mulai besar, gak ada yang kurang ajar," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING