SELEBRITI

Tak Ekspose Anak di Media Sosial, Nikita Mirzani: Pokoknya Itu Anak Mahal

Selasa, 27 Agustus 2019 07:16 Penulis: Kistin Septiyani

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mengaku tak akan mengekspose putra ketiganya di media sosial. Ia hanya akan mengunggah momen-momen tertentu seperti saat mereka tengah liburan ke luar negeri.

"Itu juga yang ketiga juga enggak bakal gue taruh di sosmed, cukup sekali aja pas liburan ke Paris, nanti gue liburan jauh kemana baru gue pamerin anak gue, pokoknya itu anak mahal deh. Gue bakal posting kalau lagi holiday aja," ujar Nikita saat dijumpai di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada Senin (26/8/2019).

1. Pertemukan Anak dengan Dipo Latief

Niki mengungkapkan bahwa Dipo Latief kerap mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan sang buah hati. Menurut Niki, Dipo sering mengatakan hal tersebut pada teman-temannya.

"Kalau dipo sih ngomongnya selalu sama temennya. Kaya pengen ngeliat anak gue 'eh ternyata anak gue mukanya mirip', ya iyalah anak elu," imbuh Niki.

Meski begitu, Niki masih enggan untuk mempertemukan sang putra dengan Dipo. Ia juga mengungkapkan tak akan mempertemukan mereka, kecuali sang buah hati sendirilah yang memintanya.

2. Tetap Kenalkan Sosok Ayah

Saat ini Niki memang tak mengizinkan Dipo bertemu dengan sang putra. Namun Niki tetap akan mengenalkan anaknya dengan ayah kandungnya.

"Kenal kok, anak gue tuh ketiganya udah kenal bapaknya satu-satu," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING