Digigit Ular Lucky Hakim, Pedangdut Lia Calia Bawa Kasus ke Jalur Hukum?

Senin, 07 Mei 2018 16:33 Penulis: Rezka Aulia
Digigit Ular Lucky Hakim, Pedangdut Lia Calia Bawa Kasus ke Jalur Hukum? Lia Calia digigit ular peliharaan Lucky Hakim. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu pedangdut Lia Callia dibuat heboh lantaran digigit ular saat pemotretan. Kejadian itu bermula, Lia Calia akan lakukan foto dengan ular peliharahaan aktor yang juga anggota DPR RI, yaitu Lucky Hakim.

"Saat lagi persiapan di depan teras, Lia masuk ke ruangan yang banyak ular di kandang pengen lihat-lihat. Lia mungkin tertarik memegang karena berpikir ularnya kecil, pas dia megang tergigit sampai Lia shock dan panik," kata sahabat Lia Calia, Fardhan Zee saat ditemui di bilangan Thamrin City, belum lama ini.

Fardhan Zee sangat menyayangkan tanggapan Lucky Hakim saat Lia Calia digigit ular peliharaannya. Padahal saat itu, Lucky Hakim berada di lokasi.

Management Lia Calia keberatan atas sikap Lucky yang tak cuek. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaManagement Lia Calia keberatan atas sikap Lucky yang tak cuek. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tapi malah Lucky nya santai banget dan terkesan menggampangkan hingga aku dengan kawan-kawan kecewa dan malah sempat diusir pergi. Malah Lucky bilang bahwa pemotretan batal aja," katanya.

Atas kejadian itu, rencananya tim managemen Lia Calia akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Apalagi, sampai saat ini Lucky Hakim belum ada itikad baik untuk meminta maaf karena ular peliharaannya itu menggigit Lia Calia.

"Aku cuma ceritain ke managemen aku maunya baik, nggak mau laporan sana sini. Managemen aku yang keberatan karena Lucky nggak ada itikad baik. Aku punya managemen mereka kebaratan," kata Lia Calia.

"Kita menunggu beberapa hari ke depan agar Lucky meminta maaf. Jangan sampe karena ini memutuskan silaturahmi. Kalo minta maaf ya udah, selesai. Kita ngobrol bareng," tandas Fardhan Zee.

(kpl/far/rna)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING