SELEBRITI

Digosipkan Akan Segara Menikah, Velove Vexia Sudah Terbiasa

Jum'at, 09 November 2018 13:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Velove Vexia © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sebagai seorang artis, Velove Vexia sudah terbiasa menghadapi gosip-gosip yang menerpa dirinya. Seperti mengenai kabar dirinya yang akan menikah tahun ini. Bintang film HUJAN BULAN JUNI itu pun menanggapinya dengan santai. Karena ia sudah sering mendengar kabar itu setiap tahun.

"Kalau ada yang mengatakan seperti itu, ya nggak apa-apa. Saya sendiri ya pasti kalo menikah mau, tapi kalau dikabarkan mau menikah tahun ini salah, tapi sudah terbiasa, saya tiap tahun dikabarkan mau menikah, jadi oke," ujar Velove saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Velove pun tak ambil pusing dengan gosip-gosip tersebut. Karena setiap orang punya perspektif masing-masing mengenai dirinya. "Saya udah sering dikabarkan macam-macam. Balik lagi, menurut saya itu pilihan masyarakat, atau teman-teman dari media cetak, televisi, kan mereka punya perspektif sendiri-sendiri tentang apa yang saya lakukan,"

1. Lebih Baik Digosipkan Menikah

Sering digosipkan akan menikah, Velove mengaku tidak pernah bosan. Menurutnya, isu dirinya akan menikah lebih baik dibandingkan dirinya digosipkan mengganti identitas.

"Enggak (bosan) lah, hehe, dibanding saya dikabarkan ganti identitas, itu lebih mengerikan," ungkapnya seraya tersenyum.

2. Pilih Diam Saat Ditanya Soal Deva Mahenra

Saat ditanya apakah dirinya masih menjalin hubungan dengan aktor dan presenter Deva Mahenra, Ia memilih untuk tidak menjawab.

"Makasih ya," pungkasnya menyudahi wawancara.

Selama ini, Velove memang tidak terlalu membicarakan hubungan pribadinya dengan Deva dalam event-event yang dihadiri. Meski begitu, sejak tahun lalu Deva kerap menuliskan puisi-puisi manis untuk Velove melalui Instagramnya.

3. Velove dan Deva Putus?

Sejak beberapa waktu sebelumnya, fans memang penasaran dengan hubungan Velove dan Deva. Pasalnya, foto Velove di akun Instagram aktor satu ini sudah dihapus.

Sedangkan puisi-puisi yang awalnya ditujukan kepada Velove masih tetap ada, tapi tag pada Instagram-nya telah dihilangkan. Sayangnya, baik Velove maupun Deva memilih untuk tidak membahas hal tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING