SELEBRITI

Usai Modeling & Presenting, Patricia Gouw Main Web Series Bareng Aktor Ganteng Ini

Rabu, 17 Oktober 2018 16:45 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Patricia Gouw © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa sangka jika Patricia Gouw memiliki bakat berakting. Pasalnya selama ini ia dikenal sebagai seorang model yang tentunya pandai berlenggak-lenggok di atas catwalk. Bahkan dengan bakatnya ini ia pernah melaju ke ajang pencarian model kelas Asia, yaitu Asia's Next Top Model season ke-4.

Mengikuti ajang ini, Patricia harus rela pulang ke tanah air. Meski tidak meraih gelar juara pertama, Patricia berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu Runner Up
bersanding dengan Sang In Kim dari Korea.

Pulang ke tanah air dengan sebuah gelar baru yang tentunya membanggakan, nama Patricia semakin diperhitungkan. Tak lama kemudian, ia pun ditunjuk sebagai salah satu host acara entertainment di televisi bersama Indra Herlambang, Lenna Tan, dan masih banyak host Insert lainnya.

1. Main web series

Dunia modeling dan presenter telah ia jajal. Semakin menanjak, kini wanita bernama asli Patricia Gunawan ini mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Sebuah web series terbaru dikabarkan ia bintangi.

Kabar ini diakui kebenarannya oleh Patricia. Ditemui di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/10), Patricia sedikit bercerita tentang web series yang ia bintangi ini. Menariknya, ia dipasangkan dengan seorang aktor ganteng sekaligus model dan presenter yang juga sedang naik daun.

"Web seriesnya akan datang, very soon. Aku barengan sama Deva Mahenra," kata Patricia.

2. Genre?

Bersama pria yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Velove Vexia itulah Patricia Gouw akan beradu akting. Meski terhitung sebagai pengalaman yang baru baginya, Patricia tidak ragu-ragu dalam mengeksplor kemampuannya berakting. Pasalnya ia langsung terjun ke genre komedi yang dikenal tricky.

"Agak-agak komedi lah gitu. Karakternya pokoknya bebencongan. Pokoknya buat kalian ketawa ketiwi lah ya," jawabnya lagi.

Patricia kembali hadir dengan jawaban singkat. Berhasil membuat penasaran, Patricia menutup statemennya tanpa memberitahu judul web series yang ia bintangi. "Belum (bisa sebutin), nanti aja," tutupnya. Kita tunggu saja ya kabar terbaru dari Patricia Gouw dan web seriesnya bersama Deva Mahenra! Dan jangan lupa pantau terus di KapanLagi.com, karena kalau bukan sekarng, kapan lagi?


REKOMENDASI
TRENDING