FILM INDONESIA

Main Film yang Diproduseri Suaminya, Bunga Zainal Bantah KKN!

Rabu, 05 September 2018 17:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bunga Zainal © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah lama fokus menjadi ibu rumah tangga dan berbisnis kosmetik, Bunga Zainal  mulai kembali menekuni dunia akting khususnya film layar lebar. Tak lama lagi performanya bisa disaksikan lewat drama keluarga bertajuk DANCING IN THE RAIN.

Peran besar yang diemban Bunga dalam film produksi Screenplay Films ini lantas menimbulkan pertanyaan: apakah ia dipilih lewat praktik KKN? Seperti diketahui, suami Bunga yakni Sukdevh Singh adalah produser dari film besutan Rudi Aryanto itu.

Saat coba dikonfirmasi perihal tersebut, wanita berusia 31 tahun ini membantah. Pasalnya ia tetap menjalani proses casting meski bersuamikan seorang produser kenamaan.

"Pihak Screenplay Films saat itu udah buka proses casting. Nggak lama aku dihubungi orang kantor dan ditawari. Saat coba casting, alhamdulilah keterima. Nggak, nggak KKN, casting juga dong, semuanya proses," papar Bunga Zainal saat gelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

1. Diizinkan Suami Kembali Akting

DANCING IN THE RAIN merupakan film ketiga untuk Bunga Zainal, namun menjadi yang pertama mendapatkan peran besar. Ia bersyukur karena diberi kesempatan oleh suami untuk berakting kembali.

"Sebenarnya aku tuh nggak kepikiran buat main film, cuma dikasih kesempatan sama suami untuk balik lagi. Jadinya senang karena aku kangen banget syuting," tutur Bunga.

2. Peran Kinara Awalnya Tak Ada

Peran Kinara yang dipercayakan pada Bunga Zainal awalnya tak ada dalam draf awal skenario. Namun kemudian ditambahkan lantaran dirasa lebih manis dengan masuknya unsur cinta.

"Sebenarnya karakter Kinara itu nggak ada di film ini. Cuma kalau film ini nggak ada love story, nggak ada pemanisnya, jadinya kurang cantik. Jadinya dimasukin peran cewek. Jadinya lebih bagus, lebih manis. Nggak cuma tentang keluarga, persahabatan, tapi juga love story," bocornya.

3. Menjadi Anak Kuliahan

Bunga Zainal diplot sebagai Kinara, gadis berusia 21 tahun yang berstatus sebagai mahasiswi. Untuk hidupkan perannya yang 10 tahun lebih muda, adik dari artis Vicky Zainal ini mendapat bantuan dari tim make up dan wardrobe.

"Sebelum syuting udah test make up, apakah muka aku cocok, belum lagi ada bantuan tim make up dan kostum. Jadi memang udah ready. Produser sarankan rambut jangan digerai, dikuncir atau dikepang," jelas Bunga.

4. Anak dengan Spectrum Autis

DANCING IN THE RAIN dipersiapkan rilis pada 18 Oktober mendatang. Dibintangi oleh Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra serta aktris senior Christine Hakim.

Berkisah tentang persahabatan penyandang spectrum autis bernama Banyu dengan Radin dan Kinara. Saat tumbuh dewasa, terjadi konflik yang bisa jadi menghancurkan persahabatan tulus mereka.


REKOMENDASI
TRENDING