SELEBRITI

Digugat Soal Bisnis Parfum Gue, Ini Penjelasan Tiwi Eks T2

Jum'at, 26 Juli 2019 13:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Tiwi eks T2 © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - R Tubagus Wijaya melaporkan Parfum Gue yang diketahui dirilis oleh Tiwi eks T2. Pria ini mengklaim kalau sebenarnya ia adalah penemu dari parfum tersebut. Menanggapi hal tersebut, Wira yang merupakan manager Tiwi pun menjelaskan kalau sebenarnya mereka tidak perlu memberikan klarifikasi.

"Kami dari pihak Tiwi merasa tidak ada yang perlu kami klarifikasi atau kami jelaskan perihal masalah yang sedang viral tersebut. Karena kami sebagai brand icon sudah menjalankan semua prosedur dengan benar," jelas Wira, manager Tiwi, saat dihubungi KapanLagi.com melalui pesan Whatsapp, Jumat (26/7/2019).

1. Tak Masalah Digugat

Pihak Tiwi pun menyerahkan pada pelapor kalau memang mau menggugat, asalkan lewat jalur yang tepat. Pasalnya, penyanyi ini awalnya dipercaya sebagai brand ambassador dan kemudian diangkat menjadi CEO oleh perusahaan Parfum Gue.

"Untuk masalah tuntutan atau hal lain silahkan lewat jalur yang tepat dan rasanya bukan ranah Tiwi untuk menyelesaikannya. Karena Tiwi adalah brand icon atau ambassador dari parfum gue yang kemudian diangkat sebagai CEO dari brand Parfum Gue," imbuh sang manager.

Tak dipungkiri, Tiwi pun mengaku merasa terganggu dengan masalah ini karena tidak mengetahui permasalahan yang terjadi sebelum bergabung di perusahaan Parfum Gue.

2. Dari BA Jadi CEO

Manager menegaskan kalau Tiwi memang awalnya merupakan brand ambassador, kemudian baru diangkat sebagai CEO oleh pelik brand, "Ya, betul. Sekali lagi Tiwi pada awalnya adalah brand icon atau ambasador dari Parfum Gue lalu diangkat sebagai CEO dari brand tersebut oleh si pemilik brand."

Saat ini Tiwi dan pihak perusahaan masih membicarakan laporkan dari Tubagus yang viral di sosial media sejak beberapa waktu belakangan.


REKOMENDASI
TRENDING