SELEBRITI

Dihempas Gosip Miring, Syahrini Pamer Momen Tarawih di Rumah

Selasa, 19 Mei 2020 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski sedang diterpa gosip tak sedap, tetapi Syahrini enggan buka suara. Menurut sekretarisnya, Itha, kini istri Reino Barack itu sedang fokus beribadah di bulan suci Ramadan.

Bukan sekadar kaleng-kaleng, Syahrini kerap menunjukkan momen kala ia beribadah. Seperti yang tampak di Insta Story akun @princessyahrini baru-baru ini, kala ia mengunggah video pendek usai salat tarawih.

1. Salat di Rumah

Karena Jakarta sedang PSBB dan sejak beberapa bulan lalu semua orang diminta beribadah di rumah, Syahrini pun patuh. Bersama keluarga, penyanyi asal Bogor ini melaksanakan ibadah salat tarawih di rumah.

Setelah salat, Syahrini mengunggah video yang menunjukkan sebagian mukena dan sajadah yang terhampar di hadapannya. Dan seperti khas Syahrini, ia pun menambahkan filter blink-blink yang membuat alat salatnya jadi berkilauan.

2. Fokus Ibadah

Sebelumnya, Itha, sekretaris Syahrini menegaskan bahwa pemilik tembang Sesuatu ini sedang ingin fokus ibadah. Selain salat tarawih, Syahrini pun rajin mengaji.

Beberapa kali ia mengunggah momen ketika sedang membaca Asmaul Husna atau Al Quran. Syahrini biasanya membagikan momen ibadahnya ini lewat Insta Story di akun pribadinya.

 

3. Masalah Syahrini dengan Laurens

Saat ini Syahrini sedang diuji dengan pengakuan seorang pria Belanda bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkatnya. Berawal dari pengakuan Laurens di Instagram, rumor menyebar ke mana-mana.

Mulai dari dugaan bahwa Laurens adalah sugar daddy Syahrini yang selama ini membiayai hidup sang Incess yang penuh kemewahan. Namun rumor ini dibantah oleh Laurens sendiri, yang kemudian mengungkap bahwa Syahrini dekat dengannya karena curhat perkara mantan kekasih sang penyanyi.

Akan seperti apa ujung masalah Syahrini dengan Laurens nanti? Tunggu di sini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING