SELEBRITI

Dikabarkan Putus, Chandra Liow Unggah Postingan Mellow Untuk Devina Aureel

Jum'at, 04 Januari 2019 20:30 Penulis: Tyssa Madelina

Chandra Liow putus dengan Devina Aureel? © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama pasangan influencer top Chandra Liow dan Devina Aureel pasti sudah nggak asing lagi di kalangan milenial. Sejak dikabarkan menjalin hubungan spesial pada tahun 2016 silam, sontak banyak banget fans yang mengelu-elukan gaya pacaran mereka yang romantis dan konyol abis. Namun belakangan muncul kabar tak sedap soal putusnya hubungan mereka, hal itu ditandai dari postingan Chandra Liow saat ulang tahun Devina.

Bulan Agustus lalu, Chandra mengunggah foto Devina seorang diri. Biasa memakai caption kocak, kali ini Chandra justru menuliskan kata-kata mellow nan penuh makna. "Thank you. I'm sorry. Happy Birthday," adalah sebersit isi caption Chandra untuk Devina saat itu.

Setelahnya, baik Chandra maupun Devina sudah tak pernah mengunggah kebersamaan mereka lagi. Di beberapa media sosial pun, dua sejoli ini juga tak mau mengumbar urusan pribadi mereka.

1. Posting Foto Bareng Devina

Sampai akhirnya, belum lama ini Chandra mengunggah foto bareng Devina. Di unggahan terbarunya, wajah selebgram asal Malang itu hanya kelihatan separuh. Chandra Liow pun menuliskan caption untuk wanita yang ada di sebelahnya itu.

"Part of the journey is the end. Be happy. (Bagian dari perjalanan yang sudah berakhir. Berbahagialah)," tulis Chandra Liow.

Tentu saja, postingan tersebut langsung ramai komentar dari para fans. Banyak yang menyayangkan keputusan mereka untuk mengakhiri hubungan namun tak sedikit pula yang mendoakan terbaik untuk Chandra dan Devina. Kalau menurutmu bagaimana, KLovers?

2. Siapa Devina Aureel?

Devina Aureel memang awalnya iseng-iseng saja memposting foto gokilnya yang 'Alay' dan 'Lebay' di Instagram. Namun hal itu justru menjadikannya populer dan kini memiliki follower hingga 786 ribu. Saat ini, wanita kelahiran Malang, 25 Agustus 1996 tersebut juga tak jarang mengunggah video-video yang sukses bikin pemirsa ngakak.

Devina kemudian memutuskan untuk membuat channel Youtube sendiri, yang sampai saat ini memiliki subscriber lebih dari 535 ribu pengguna. Cukup disayangkan tak banyak video dari channel Devina ini. Pasalnya, wanita yang terkenal dengan alis cetar dan rambut indah itu lebih banyak muncul di Instagram.

Ia semakin banyak dibicarakan setelah kemunculannya dalam video klip GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG oleh Chandra Liow. Meski sudah populer banget, fans masih tetap bisa melihat kegokilannya lewat foto-foto dan video yang diunggahnya melalui akun Instagram @devinaureel.


REKOMENDASI
TRENDING